Tumbangkan Nadal, Djokovic Diminta Ngomong Bahasa Slang Australia

Senin, 28 Januari 2019 14:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Final Australia Terbuka 2019: Rafael Nadal vs Novak Djokovic Copyright: © Getty Images
Final Australia Terbuka 2019: Rafael Nadal vs Novak Djokovic

INDOSPORT.COM – Novak Djokovic membuat seorang penggemarnya senang ketika ia meneriakkan kata-kata gaul Australia pasca kemenangannya di final Australia Terbuka 2019 atas Rafael Nadal, Minggu (27/01/19).

Bermain selama dua jam empat menit, petenis peringkat satu dunia ini sukses menumbangkan sang rival abadi, Rafael Nadal yang memegang peringkat kedua di Rod Laver Arena dengan skor akhir 6-2, 6-3, 6-2.

Berbicara di hadapan orang banyak pasca pertandingan tersebut, Djokovic diminta salah seorang penggemarnya untuk berbicara menggunakan bahasa gaul yang ada di benua tersebut. Sontak, Djokovic melontarkan beberapa kata yang ia kenali.

“Bonza! Ripper! Itu beberapa dari kata slang (gaul) Australia yang telah saya pelajari selama beberapa hari. Terima kasih kepada kalian karena membuat turnamen ini semakin lebih baik setiap tahun,” kata Djokovic dilansir dari Sport Express.

Dua kata gaul, Bonza dan Ripper, sendiri mengandung arti hebat atau mengagumkan. Djokovic meneriakannya merujuk pada keberhasilannya di turnamen tersebut dan untuk memperpanjang gelar yang telah ia raih sebelumnya.

Gelarnya di awal tahun ini merupakan yang pertama kali diraih Djokovic sejak di Melbourne dua tahun lalu. Ini juga membuat dirinya menggenggam tujuh gelar turnamen yang sama, unggul satu dari Roy Emerson dan Roger Federer.

Selain itu, petenis berusia 31 tahun ini menjadi petenis pertama yang memenangkan tiga gelar grand slam berturut-turut pada tiga kesempatan yang berbeda.

Terus Ikuti Berita Raket  dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%