Aksi Brilian Djokovic untuk Penggemarnya Ini Buat Hati Meleleh

Senin, 28 Januari 2019 08:46 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Novak Djokovic di Australia Terbuka 2019. Copyright: © Getty Images
Novak Djokovic di Australia Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Novak Djokovic kembali menunjukkan keramahan dan kebaikannya. Juara Australia Terbuka 2019 tersebut terlihat memberi buah tangan khusus berupa jaket kepada salah satu penggemarnya.

Dari cuplikan video yang beredar di media sosial, Djokovic sedang menyalami sejumlah suporter yang telah menanti kedatangannya.

Naluri dan inisiatifnya pun muncul ketika melihat salah seorang penggemar yang tidak membawa alas maupun benda apa pun untuk ditandatangani. Ia kemudian melepas jaketnya dan membubuhkan tanda tangan di atasnya.

Suasana petenis asal Serbia tersebut memang sedang bagus-bagusnya menyusul hasil final Australia Terbuka 2019 melawan Rafael Nadal. Sebelum jaket, ia telah membagikan pengikat kepala, raket, handuk, dan juga sepatunya kepada penonton.

Ia pun menyempatkan diri mengunjungi area tempat penonton tanpa tiket berkumpul. Ia bahkan tidak malu-malu untuk menari di hadapan mereka sebagai wujud kebahagiaannya meraih gelar Grand Slam ke-15 nya.

Tidak hanya itu, Djokovic juga meluangkan lebih banyak waktu untuk melayani permintaan tanda tangan dan swafoto para penggemarnya.

Saat sesi konferensi pers, ia pun sempat bergurau dengan para awak media dengan menirukan gaya bicara salah seorang wartawan. Aksinya tersebut pun langsung mengundang tawa para hadirin yang ada di ruangan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%