Ibunda Komentari Kekalahan Jonatan Christie di Indonesia Masters 2019

Kamis, 31 Januari 2019 10:09 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Tatapan mata Jonatan Christie dalam acara Good to Go di Central Park, Jakarta Barat. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Tatapan mata Jonatan Christie dalam acara Good to Go di Central Park, Jakarta Barat.

INDOSPORT.COM - Sejak berhasil mempersembahkan medali emas untuk Indonesia di ajang terbesar se-Asia, yakni Asian Games 2018, nama Jonatan Christie pun tidak pernah berhenti menjadi topik pembicaraan hingga sekarang. Ibunda Jojo, sapaan akrab Jonatan, mengingat kembali kiprah sang putra sekaligus mengomentari kekalahan Jonatan di semifibal Indonesia Masters 2019 lalu.

Terlebih, keunggulan paras tampan yang dimilikinya menjadi nilai tambah untuk para Badminton Lovers Indonesia (sebutan untuk pencinta bulutangkis), khususnya wanita.

Berkat namanya yang melambung naik, karier Jonatan pun merambah hingga dunia hiburan. Lelaki yang kerap disapa Jojo ini tampil layaknya seorang model berpengalaman di beberapa iklan.

Untuk mengetahui sosok Jonatan lebih dalam, INDOSPORT pun berkesempatan wawancara khusus dengan sang Ibunda Jonatan, Marlanti Djaja.

Terlihat periang dan mempunyai kepercayaan diri yang tinggi, Marlanti mengungkapkan fakta menarik tentang Jonatan.

"Sebenarnya, Jojo tuh dari kecil pendiam, tapi lama-lama semakin besar, dia di Pelatnas juga, dan karena pergaulan akhirnya jadi periang seperti ini," ujar Marlanti.

Meskipun hanya bisa bertemu sekali seminggu dengan sang anak, yakni dari sabtu sore hingga minggu siang, kedekatan Jonatan dan Ibunda berjalan dengan sangat baik.

© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Ibunda Jonatan Christie ikut hadir menemani anaknya dalam acara Good to Go pada siang hari tadi. Copyright: Muhammad Nabil/INDOSPORTIbunda Jonatan Christie ikut hadir menemani anaknya dalam acara Good to Go pada siang hari tadi.

"Kami dekat, kami suka ngobrol tentang latihan, dan pernah cerita tentang cinta juga, tapi dia anaknya ya begitulah biasa saja, sibuk main game," ucap Marlanti sembari tertawa.

Baru saja mengalami kegagalan di babak semifinal Indonesia Masters 2019, Jonatan pun mendapat banyak ungkapan kecewa bahkan kritik pedas yang ditujukan kepadanya. Menanggapi hal ini, Marlanti pun buka suara.

"Saya gak pernah kepikiran sama omongan orang tentang Jojo, yang penting bagi saya adalah dia bisa membanggakan Indonesia," ucapnya dengan tegas.

"Jojo kalah atau menang, saya tetap bersyukur," tambahnya.

Namun, Marlanti mengaku tidak khawatir dengan kondisi Jonatan Christie. Ia percaya bahwa sang anak sudah cukup dewasa menghadapi persoalan ini.

"Dia enggak pernah peduli sih, Jojo tuh hanya memilih masukan yang baik untuk masa depannya, dan dia pasti terima, nah kalau omongan buruk, dia bisa cuekin aja," pungkasnya.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%