Lleyton Hewiltt Yakin Djokovic Sulit Tertandingi di Prancis Terbuka

Jumat, 1 Februari 2019 09:55 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Petenis Serbia juara Australia Terbuka 2019, Novak Djokovic. Copyright: © Getty Images
Petenis Serbia juara Australia Terbuka 2019, Novak Djokovic.

INDOSPORT.COM - Mantan petenis nomor satu dunia, Lleyrin Hewitt, merasa Novak Djokovic akan menjadi lawan tangguh di gelaran Prancis Terbuka 2019 setelah menjuarai Australia Terbuka belum lama ini.

Sejauh ini, Djokovic telah mengoleksi 15 gelar Grand Slam sepanjang kariernya. Setelah memenangkan Australia Terbuka 2019, tentu ia akan membidik Prancis Terbuka sebagai target selanjutnya.

Ia masih harus memenangkan dua Grand Slam lagi untuk menyamai rekor Rafael Nadal. Sementara itu, Roger Federer hingga sekarang sudah mengoleksi 20 gelar.

“Dia kembali bersama pelatihnya, Marian Vadja. Dia juga merasa nyaman dengan stafnya yang sekarang, tidak sedang cedera, dan keberhasilan timnya memasang taktik apik melawan para pemain hebat,” kata Hewitt, seperti dikutip dari Tennis World USA.

“Novak pasti akan sulit dikalahkan di Prancis Terbuka jika penampilannya terus seperti itu. Ketika dia melakoni babak semifinal (Australia terbuka), dia ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa dia telah kembali ke permainan terbaiknya,” ujar Lewitt lagi.

“Dia tampil untuk menyatakan hal tersebut. Sejak saat itu, Novak sudah merasakannya. Dia terlihat bergitu percaya diri.”

Gelaran Prancis Terbuka 2019 sendiri akan digelar mulai 26 Mei sampai dengan 9 Juni mendatang. Dua turnamen Grand Slam lain, Wimbledon dan AS Terbuka, akan menyusul setelahnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%