Dibanding Menikah, Pebulutangkis Cantik Malaysia Justru Pilih Fokus ke Olimpiade Tokyo 2020

Sabtu, 9 Februari 2019 21:09 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© [email protected] Liu Ying
Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying. Copyright: © Instagram@Goh Liu Ying
Pebulutangkis Malaysia, Goh Liu Ying.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis cantik Malaysia, Goh Liu Ying mengatakan dirinya saat ini belum ada pikiran untuk menikah, dan hanya fokus ke Olimpiade Tokyo 2020.

Bagi kebanyakan setiap wanita, usia 30 tahun tentu dianggap sudah seharusnya memiliki keluarga kecil alias menikah. Namun, nyatanya hal itu tidak berlaku bagi seorang Goh Liu Ying.

Pebulutangkis spesialis ganda campuran itu mengaku bahwa saat ini sudah banyak sekali menerima pertanyaan terkait kapan dirinya akan menikah. Namun, Goh justru mengatakan belum ada pikiran lebih jauh untuk menikah.

“Terkadang benar-benar lucu. Saya telah ditanya berkali-kali, lebih lagi selama Tahun Baru Imlek ini. Keluarga saya mengerti tetapi kerabat saya cukup ingin tahu,” kata Goh sambil tertawa terbahak-bahak seperti dilansir dari The Star Malaysia.

"Chan Peng Soon berkeluarga jauh lebih awal tetapi saya tidak benar-benar punya waktu untuk menjalin hubungan sekarang. Sangat sulit untuk menyeimbangkan antara karier dan pernikahan bagi saya.”

Lebih lanjut, Goh justru memberikan pengakuan yang sangat mengejutkan. Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 lalu itu mengatakan yang ada di pikirannya saat ini hanyalah Olimpiade Tokyo 2020. Ia bertekad untuk bisa lebih baik dari pencapaiannya tiga tahun lalu.

"Aku senang sekarang. Saya ingin memberikan fokus yang tak tergoyahkan pada kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo dan tampil baik di Olimpiade lagi,” pungkas Goh.

Terus Ikuti Update Seputar Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%