Bulutangkis Malaysia Open 2019, Indonesia Turunkan Kekuatan Terbaik

Rabu, 20 Februari 2019 12:30 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghancurkan pasangan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel bisa merebut gelar juara Indonesia Masters dari tangan The Minions. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon menghancurkan pasangan duo Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel bisa merebut gelar juara Indonesia Masters dari tangan The Minions.

INDOSPORT.COM - Indonesia dipastikan menurunkan kekuatan terbaik di tiap nomor untuk turnamen bulutangkis Malaysia Open 2019 akan segera digelar pada April 2019.

Turnamen Malaysia Open 2019 akan segera digelar tepatnya pada tanggal 2-7 April 2019 mendatang.

Sebagai salah satu turnamen bergengsi pada 2019, Indonesia pun bakal menurunkan wakil andalannya pada kejuaraan bulutangkis terkenal yang akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Di sektor tunggal putra misalnya. Dua pilar utama Indonesia siap turun, yaitu Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting.

Selain itu, pasangan ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, juga akan berburu gelar di turnamen ini.

Tercatat, dari informasi yang dirilis oleh akun twitter resmi Badminton Indonesia, sebanyak lima atlet turun di nomor tunggal putra, tunggal putri lima wakil, ganda putra enam pasangan, ganda putri enam pasangan, dan ganda campuran sejumlah sembilan pasangan.