Parade Pebulutangkis Cantik di Superliga Badminton 2019

Selasa, 19 Februari 2019 14:48 WIB
Editor: Juni Adi
© Djarum Superliga Badminton 2019
Djarum Superliga Badminton 2019 Copyright: © Djarum Superliga Badminton 2019
Djarum Superliga Badminton 2019

INDOSPORT.COM - Kompetisi bergengsi dunia bulutangkis, Djarum Superliga Badminton 2019 kembali berguli, mulai dari 18 hingga 24 Februari 2019 mendatang.

Panitian penyelenggara, menjanjikan sesuatu yang berbeda pada tahun ini dari edisi sebelumnya. Salah satunya adalah berpindahnya kota penyelenggara, di Bandung menggantikan Jakarta dan Surabaya.

"Masyarakat Bandung punya antusiasme terhadap olahraga bulutangkis yang cukup tinggi. Kami harapkan bisa kembali memuaskan hasrat para penggemar bulutangkis di Jawa Barat, melalui Djarum Superliga Badminton 2019 ini," kata Ketua Panitia Penyelenggara, Achmad Budiharto.

Pada edisi tahun ini, sebanyak 13 klub akan bertanding dalam turnamen tersebut. Selain itu, banyak juga pebulutangkis ternama yang akan terjun semisal Kevin Sanjaya, Marcus Fernaldi Gideon, Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie.

Tak hanya nama-nama tenar pebuluangkis putra. Sejumlah pebulutangkis putri ternama juga turut andil gelaran Djarum Superliga Badminton 2019 ini. Bahkan banyak yang cantik-cantiknya loh, berikut INDOSPORT membagikan beberapa diantaranya:

1. Salah Satu Pebulutangkis Putri Asal Kanada Ini Sukses Menyita Perhatian Penonton karena Kecantikannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Michelle Li (@michellemsli) on

2. Vu Thi Trang Pebulutangkis asal Vietnam yang Akan Turun di Djarum Superliga Badminton 2019, Cantiknya Bikin Gagal Fokus.

© Istimewa
Vu Thi Trang pebulutangkis asal Vietnam. Copyright: IstimewaVu Thi Trang pebulutangkis asal Vietnam.

3. Jauza Fadhila Sugiarto Merupakan Anak dari Legenda Bulutangkis Indonesia, Tommy Sugiarto yang Akan Terjun di Djarum Superliga Badminton 2019. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by J o s a (@iam_jauza16) on

4. Selain Cantik, Anggia Shitta Awanda Merupakan Atlet Bulutangkis Putri Berbakat Indonesia yang Akan Terjun di Djarum Superliga Badminton.

© PBSI
Anggia Shitta Awanda. Copyright: PBSIAnggia Shitta Awanda.