Juara Superliga Badminton 2019, Ini Ungkapan Mengahrukan Sang Bintang

Minggu, 24 Februari 2019 02:54 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Tim putri Mutiara Cardinal. Copyright: © INDOSPORT
Tim putri Mutiara Cardinal.

INDOSPORT.COM - Tim putri Mutiara Cardinal berhasil meraih gelar juara pada Superliga Badminton 2019 setelah mengalahkan Jaya Raya Jakarta dengan skor 3-0 di Sabuga, Kota Bandung, Sabtu (23/02/2019).

Poin pertama Mutiara Cardinal  disumbangkan Cheung Ngan Yi usai mengalahkan Vu Thi Trang 22-20, 21-13. Kemudian di partai kedua pasangan ganda Mutiara Cardinal Maretha Dea/Yulfira Barkah menang atas Jauza Fadhila/Virni Putri dengan poin akhir 21-18, 21-8.

Mutiara Cardinal semakin percaya diri setelah unggul dua poin. Hanna Ramadini menyumbangkan poin ketiga sekaligus memastikan gelar juara, setelah menaklukkan Sri Fatmawati 15-21, 21-16, 21-14.

Seusai pertandingan Hanna Ramadini mengaku bersyukur bisa meraih kemenangan dan memastikan tim Mutiara Cardinal meraih gelar juara. Walaupun, ia tak menampik sempat kesulitan di set pertama.

"Alhamdulillah ini rezeki buat tim. Memang saya set pertama kalah, tapi set kedua saya punya motivasi ini di Bandung, main di Bandung dan akhirnya bisa menyelesaikan dengan baik," kata Hanna.

Manajer Mutiara Cardinal, Umar Djaidi, memuji kerja keras yang ditujukan oleh semua anak asuhnya. Sehingga tim Mutiara Cardinal akhirnya bisa meraih gelar juara.

Gelar tersebut ia persembahkan untuk pecinta badminton kota Bandung umumnya Jawa Barat.

"Kita ini  tuan rumah, Jawa Barat cuma kirim satu tim, tapi Alhamdulillah bisa memenuhi harapan penggemar badminton di Jawa Barat, terima kasih dukungannya," pungkasnya

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT