Kalah, Gregoria Mariska Jadi Wakil Indonesia Pertama yang Tersingkir di All England 2019

Rabu, 6 Maret 2019 17:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gregoria Mariska Tunjung di Indonesia Masters 2019 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Gregoria Mariska Tunjung di Indonesia Masters 2019

INDOSPORT.COM – Gregoria Mariska menjadi wakil pertama yang tersingkir dari All England 2019. Kepastian tersingkirnya Gregoria Mariska didapatkan setelah dirinya kalah dari Nozomi Okuhara (Jepang) di babak pertama All England 2019.

Bertanding di Birmingham, Inggris pada Rabu (06/03/19), Gregoria Mariska sebenarnya sempat memberikan perlawanan kepada Nozomi Okuhara yang merupakan unggulan kedua turnamen. Hal itu terlihat dari skor yang sempat imbang 3-3.

Akan tetapi dengan cepat, Nozomi Okuhara menunjukan kelasnya dengan langsung unggul 9-6 meninggalkan Gregoria Mariska. Akan tetapi Gregoria Mariska berhasil kembali meneruskan perlawanannya dengan imbang 13-13.

Namun Gregoria Mariska harus ditinggalkan lagi oleh Nozomi Okuhara dengan skor 17-21 yang membuat wakil Indonesia kalah di set pertama. Memasuki set kedua, Gregoria Mariska menujukan ekspresi optimis bisa memberi perlawanan kepada Nozomi Okuhara.

© Internet
Caption Copyright: InternetNozomi Okuhara

Optimism dari Gregoria Mariska sempat terlihat nyata dengan langsung unggul 4-1 atas Nozomi Okuhara. Akan tetapi andalan Jepang yang baru sembuh dari cedera itu sekali lagi menunjukan kelasnya dengan mengejar di angka 12-12.

Pada akhirnya Nozomi Okuhara mengunci set kedua dengan skor 21-16 yang membuat Gregoria Mariska tersingkir. Dengan hasil itu, kini wakil Indonesia di sektor tunggal putri All England 2019 tinggal menyisakan Fitriani.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar All England 2019 dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%