Hasil Wakil Indonesia di China Masters 2019: Gugur Semua!

Sabtu, 16 Maret 2019 00:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Lingshui China Masters 2019 Copyright: © INDOSPORT
Lingshui China Masters 2019

INDOSPORT.COM – Turnamen bulutangkis level super 100, China Masters 2019 telah memasuki babak perempatfinal yang dimainkan di Lingshui pada Jumat (15/03/19). Indonesia yang menyisakan satu wakilnya di babak perempatfinal harus menerima kabar buruk.

Satu-satunya wakil Indonesia di China Masters gagal melangkah ke babak semifinal usai mengalami kekalahan di babak perempatfinal. Wakil Indonesia itu adalah Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra yang harus menyerah dari Huang Kaixiang/Wang Zekang (China).

Padahal Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra merupakan unggulan ketiga di nomor ganda putra hanya melawan wakil China berstatus unggulan keenam turnamen. Tapi apa daya, wakil Indonesia harus takluk dalam dua set, 15-21, 12-21.

Dengan hasil tersebut, berarti semua wakil Indonesia telah gugur semua pada ajang China Masters 2019. Meski para pebulutangkis utama tidak tampil pada ajang level 100 itu, tetap saja itu menunjukan kalau dari tim pelapis Indonesia masih perlu evaluasi.

Pasalnya tidak ada satupun wakil Indonesia yang mampu bertahan setidaknya untuk babak semifinal. Perlu ada evaluasi pembinaan secara lebih tekun lagi agar Indonesia bisa berbicara di sejumlah ajang bulutangkis bergengsi termasuk China Masters.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar China Masters 2019 dan Berita Olahraga di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%