Masih Bertaji, Legenda Bulutangkis Susi Susanti Pamer Smash Mematikanya

Jumat, 29 Maret 2019 00:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Rafif Rahedian
© Twitter
Aksi legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti Copyright: © Twitter
Aksi legenda bulutangkis Indonesia, Susi Susanti

INDOSPORT.COM - Meski telah gantung raket, namun Susi Susanti masih memiliki kemampuan bertanding yang baik bahkan smash-nya mampu membuat salah satu juara dunia tersungkur.

Bagi para pecinta bulutangkis nama Susi Susanti tentu sudah tak asing lagi, terlebih bagi masyarkat Indonesia yang lahir tahun 80-an dan sempat menyaksikan kejayaan salah satu pebulutangkis putri terbaik dunia asal Tanah Air.

Di mana selama masa jayanya di bulutangkis, Susi Susanti berhasil meraih sejumlah gelar BWF bergengsi seperti ajang World Championships, medali emas Olimpiade, SEA Games dan Uber Cup.

Usai memutuskan pensiun pada tahun 2000 lalu, Susi Susanti lebih banyak mengemban tugas sebagai ibu rumah tangga dan menjadi keluarga yang harmonis dengan sang suami yang juga atlet bulutangkis, Alan Budikusuma.

Lama tak terdengar, kini Susi Susanti kembali turun ke lapangan dan bermain olahraga yang dulu sempat mengharumkan namanya, Bulutangkis.

Meski sudah memasuki usia 40 tahun dan lama meninggalkan dunia badminton, namun dalam salah satu pertandingan uji coba Susi Susanti masih dapat melepaskan kemampuan smash-nya.

Melansir dari laman media sosial @INABadminton, terlihat Susi Susanti melakoni laga persahabatan kontra Gregoria Mariska Tunjung di pelatnas PBSI Cipayung, Kamis (28/03/19).

Pada awal video Susi Susanti terlihat sangat dominan, bahkan beberapa pukulan Gregoria mampu dikembalikan dengan sempurna hingga pada suatu momen Susi melepaskan drop shot cukup kencang dan membuat juara dunia bulutangkis junior itu tersungkur.

Ikuti Terus Berita Bulutangkis dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT