Roger Federer Sampaikan Pesan Romantis kepada Istrinya di Miami Open

Kamis, 4 April 2019 16:11 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© GettyImages
Roger Federer dan sang istri, Mirka. Copyright: © GettyImages
Roger Federer dan sang istri, Mirka.

INDOSPORT.COM – Petenis kawakan asal Swiss, Roger Federer sampaikan pesan romantis kepada istrinya, Mirka Federer, dalam upacara pemberian hadiah turnamen Miami Open 2019.

Federer berhasil menjadi juara usai mengandaskan juara bertahan tahun lalu, John Isner pada babak final Miami Open 2019 yang berlangsung di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat, pada Minggu (31/03/19) lalu.

“Aku ingin mengucapkan terima kasih pada timku dan semua orang yang telah terlibat dalam turnamen ini,” ujar Federer seperti dikutip dari media berita sport Tennisworld.

Pada pidato singkatnya tersebut, petenis kelahiran 1981 itu juga memberikan pesan romantis yang ia tujukan kepada istri tercintanya, Mika Federer, anak-anaknya, dan seluruh keluarganya yang selalu mendukungnya hingga saat ini.

“Teruntuk istriku tercinta, Mika Federer, aku ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk segala hal yang telah kau lakukan untukku. Tanpa dia, aku tidak mungkin bisa menjuarai turnamen ini.”

“Kepada anak-anakku semua, aku berterima kasih atas semua dukungan yang telah kalian berikan padaku,” lanjutnya.

Gelar Miami Open 2019 menjadi gelar kedua petenis asal Swiss tersebut, setelah sebelumnya meraih gelar juara di turnamen Dubai Tennis Championship 2019. Gelar ini pun menjadi gelar perdana Federer di turnamen yang sudah ia ikuti sejak tahun 1999 tersebut.

“Aku berterima kasih kepada semua orang-orang fantastis yang sudah bekerja keras agar acara ini berlangsung dengan baik. Saya sangat senang karena seluruh orang-orang terdekatku berada bersamaku di sini, itu sangat berarti untuk saya,” tukasnya.

Gelar juara Miami Open 2019 ini menjadi gelar juara ke-101 Roger Federer yang sekaligus membuatnya hanya terpaut 8 gelar dari pemilik gelar juara tennis terbanyak, Jimmy Connors, yang mengoleksi 109 gelar juara.

Penulis : Shella Aisiyah Diva.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Tenis Lainnya di INDOSPORT.COM