Momen Aksi Bertahan di Luar Nalar Jonatan Christie Saat Melawan Chen Long

Sabtu, 6 April 2019 17:36 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PBSI
Jonathan Christie ketika berusaha untuk mengembalikan cock lawan. Copyright: © PBSI
Jonathan Christie ketika berusaha untuk mengembalikan cock lawan.

INDOSPORT.COM - Jonathan Christie harus mengakui keunggulan lawannya Chen Long pada babak semifinal Malaysia Open 2019, Sabtu (06/04/19). 

Walau harus mengalami kekalahan di laga ini, namun perjuangan Jojo wajib diberikan apresiasi, mengingat peraih medali emas Asian Games 2018 ini kerapkali merepotkan Chen Long.

Bahkan di set pertama, Jojo mampu membalikan kedudukan, dan mengamankan asa ke final.

Di set kedua dan ketiga, Jojo pun juga sering membuat Chen Long frustasi dengan penyelamatan-penyelamatan gemilangnya. Bahkan, sang komentator pertandingan terkagum-kagum dengan kemampuan bertahan Jojo.

"Oh brilian. Dia (Jojo) menyelamatkan itu dengan sangat baik dengan tangan kanannya. Dan Chen Long tidak bisa mengejarnya, lihat ini," ucap sang komentator.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BADMINTON FOR FUN - OPEN PP (@ftosports) on

Kekalahan ini memperpanjang rekor buruk Jojo saat berhadapan dengan Chen Long. Tercatat, keduanya sudah bertemu tujuh kali dan Jojo gagal meraih satu kemenanganpun.

Di sisi lain, final putra Malaysia Open 2019 dipastikan akan mempertemukan All China Final.

Indonesia sendiri masih berpeluang besar melaju ke babak final di Malaysia Open 2019 melalui pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian, yang akan berhadapan dengan pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Terus Ikuti Update Bulutangkis Lainnya Hanya di INDOSPORT.