Jadwal 12 Wakil Indonesia di Babak Kedua Singapore Open 2019 Hari ini

Kamis, 11 April 2019 07:51 WIB
Penulis: Arif Yahya | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan sama-sama berjuang di Singapore Open 2019. Copyright: © Indosport.com
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan sama-sama berjuang di Singapore Open 2019.

INDOSPORT.COM - Bermain  di Singapore Indoor Stadium, Singapura. Indonesia sukses mengirimkan 12 wakilnya di ajang BWF kelas 500 Singapore Open 2019 dengan rincian dua tunggal putra, satu tunggal putri, tiga ganda putra, satu ganda putri serta lima ganda campuran.

Bicara hasil di babak pertama kemarin, ada yang menarik perhatian para pecinta bulutangkis Indonesia, yakni berhasilnya lima pasangan ganda campuran Tanah Air melaju ke babak 16 besar hari ini. Mereka adalah Hafiz/Gloria, Praveen/Melati, Rinov/Pitha, Ronald/Annisa, Ricky/Pia.

Misalnya, Ronald/Annisa yang mampu mengalahkan unggulan 8 di turnamen ini, yaitu He Jiting/Du Yue asal China. Sementara keempat wakil lainnya mampu meraih kemenangan dengan mudah, yakni dua set langsung.

Berbeda dengan sektor ganda campuran, di sektor tunggal putri Indonesia hanya mampu meloloskan satu wakilnya yakni Ruselli Hartawan.

Pada hari ini, tentu seluruh pebulutangkis andalan Tanah Air harus didukung dan diberikan doa agar dapat melaju ke babak selanjutnya dan mampu meraih gelar juara.

Pada hari ini juga akan disajikan 2 andalan ganda putra Indonesia, yakni the Daddies - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang akan melawan wakil dari Korea Selatan, Kim Gi-jung/Lee Yong-dae dan The Minions - Kevin Sanjaya/Marcus Gideon melawan He jiting/Tan Qiang dari China.

Berikut Indosport merangkum jadwal lengkap 12 wakil Indonesia yang akan dimulai pada pukul 12.00 WIB:

- Ricky Karanda Suwardi/Pia Zebadiah vs Ronald Alexander/Annisa Saufika
- Anthony Ginting vs Kenta Nishimoto
- Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong
- Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara
- Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Kim Gi Jung/Lee Yong Dae
- Rinov Rivaldy/Pitha H. Mentari vs Hafiz Faizal/Gloria E. Widjaja
- Jonatan Christie vs Kee Zii Jia
- Ruselli Hartawan vs Sung Ji Hyun
- Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs He Jiting/Tan Qiang
- Fajar Alfian/M.Rian Ardianto vs Chooi Kah Ming/Low Juan Shen

Ikuti terus berita olahraga bulutangkis dan berita sepak bola di INDOSPORT.COM