Tolong Dibantu! Kimi Hime Kelimpungan karena Tali Pakaian Renangnya Putus

Rabu, 10 April 2019 13:51 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram
Kimi Hime saat berpose menggoda di depan kamera. Copyright: © Instagram
Kimi Hime saat berpose menggoda di depan kamera.

INDOSPORT.COM - Kimi Hime, seorang Youtuber yang kerap memainkan game e-Sports ini dikabarkan sedang kelimpungan akibat masalah pakaian renang.

Kelimpungan yang dialami Kimi Hime tersebut muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan Kimi Hime di akun Instagram pribadinya.

Kimi Hime beberapa waktu lalu mengunggah foto ketika dirinya berada di kolam renang. Dalam unggahan tersebut Kimi Hime mengenakan pakaian renang berwarna biru muda dengan motif kembang-kembang.

Masalah yang tengah dihadapi Kimi Hime lantas tertera pada bagian caption unggahan. Ia menjelaskan kalau pakaian renangnya kini telah rusak dan mengharuskannya untuk membeli yang baru.

Namun, Kimi Hime sepertinya kebingungan untuk memilih model pakaian renang barunya. Kimi Hime pun meminta bantuan kepada netizen dalam memilih warna pakaian renang yang cocok dengannya.

"Baju yang ini rusak, talinya sudah putus, terpaksa beli baju renang lagi deh. Warna apa ya yang cocok sama Kimi?" tulis Kimi Hime pada caption unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kimi Hime 姫 👸 (@kimi.hime) on

Unggahan Kimi Hime tadi ternyata mendapat cukup banyak respons dari netizen. Buktinya saat tulisan ini dibuat, unggahan Kimi Hime sudah mendapat sekitar 100 ribu lebih likes dan enam ribu lebih komentar.

"Hijau kak cocok banget," ucap akun davit_bhecham321.

"Makanya ga usah pake tali kak," ucap akun rifqisa14.

"Putih cocok kak," ucap akun hendy.r.o.

Terlepas dari unggahannya, Kimi Hime sejatinya terbilang gamer e-Sports Indonesia yang cukup berprestasi. Pada profil akun Instagram pribadinya, dituliskan kalau dirinya pernah menjadi juara dua di ajang SEA Onmyoji Arena ASEC Championship.

Terus Ikuti Update e-Sport dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
10%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
30%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%