Legenda Tenis Amerika Sebut Istrinya Sangar, Ada Apa?

Kamis, 11 April 2019 15:31 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Legenda tenis Amerika, Andre  Agassi belum lama ini bicara soal hubungannya dengan sang istri, Steffi Graf.

Menurut Eks petenis nomor satu dunia tersebut, wanita yang dinikahinya sejak tahun 2001 silam merupakan seorang sosok yang sangat perfeksionis. Ia mengaku belajar banyak hal dari sang istri.

“Aku melihat sosok ibuku pada diri Steffi. Ia orang yang sangat perfeksionis, teroganisir dan mudah ditebak. Namun  aku belajar banyak hal darinya setiap hari,” kata Agassi dikutip dari laman berita olahraga Repubblica.

“Steffi begitu sangar! Dia sangat kokoh, aktif dan tak mudah digoyahkan. Kami sangat berbeda,” lanjutnya.

Steffi Graf merupakan legenda tenis Jerman yang memutuskan pensiun pada Agustus 1999. Di sepanjang karier tenisnya, Steffi sudah memenangkan empat gelar grand slam di sektor tunggal wanita.

Ia memutuskan menikah dengan Andre Agassi pada tahun 2001 dan memiliki dua orang anak yakni Jadel Gil Agassi dan Jaz Elle Agassi,  dari hasil pernikahannya dengan  pemenang delapan gelar Grand Slam.

Andre Agassi memutuskan menikah dengan Steffi Graf setelah hubungannya dengan Brooke Shields kandas pada tahun 1999. Pernikhannya dengan legenda tenis Jerman tersebut sudah bertahan selama 18 tahun sampai saat ini.

Andre Agassi saat ini bekerja sebagai pelatih tenis. Selama menjadi petenis, ia sukses memenangi empat gelar turnamen Australia Terbuka,Prancis Terbuka,Wimbledon dan dua gelar Amerika Terbuka.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Tenis Lainnya di INDOSPORT.COM