Link Live Streaming Singapore Open 2019: Marcus/Kevin vs Fajar/Rian

Jumat, 12 April 2019 13:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Link live streaming Singapore Open 2019, Jumat (12/04/19) akan mempertemukan duel sengit dari nomor ganda putra Indonesia yakni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya vs Fajar/Rian.

Pada pertandingan perempatfinal Singapore Open 2019 nanti, akan menampilkan tujuh wakil dari Indonesia dari berbagai nomor mulai dari tunggal putra, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran.

Dari keseluruhan nomor, Indonesia memastikan satu tiket ke semifinal lewat nomor ganda putra, usai Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya kembali berhadapan dengan wakil Indonesia lain, Fajar dan Rian.

Pertandingan tersebut bakal menjadi ajang balas dendam Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, pasalnya di pertemuan sebelumnya ganda putra nomor satu dunia tersebut berhasil ditaklukkan Fajar/Rian.

Tepatnya dalam ajang Malaysia Open 2019, di mana Marcus Gideon/Kevin Sanjaya dipaksa pulang lebih awal usai dikandaskan lewat rubber game 23-21, 19-21, 21-18.

Selain ganda putra, pertandingan sengit lain dari wakil Indonesia mempertemukan tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang melawan unggulan keempat dari China, Chen Long.

Pada pertandingan pertama, ganda campuran Indonesia Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja akan menghadapi Chan Peng Soon/Goh Liu Ying asal Malaysia, pukul 13.20 WIB, dan diikuti tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting yang menjamu Chen Long, pukul 14.00 WIB.

Link Live Streaming Singapore Open 2019 Hari ini, Jumat (12/04):
Untuk dapat menyaksikan pertandingan Singapore Open 2019 hari ini, Jumat (12/04/19), yang dimulai pada pukul 13.20 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini. 

  • HDTVKU 
  • HadeTV 

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Bulutangkis Singapore Open 2019 Hanya di INDOSPORT

1