Petenis Top Dunia Kunjungi Tempat Sakral Sebelum Saling Terjang di Monako

Senin, 15 April 2019 15:12 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Image
Rafael Nadal memenangi Monte-Carlo Masters 2018. Copyright: © Getty Image
Rafael Nadal memenangi Monte-Carlo Masters 2018.

INDOSPORT.COM – Sebelas pemain tenis putra top dunia yang mengikuti turnamen Rolex Monte-Carlo Masters 2019, Monako, mengunjungi Prince Albert II of Monaco di Royal Palace pada Minggu (14/4/19).

Prince Albert II sendiri menjadi sosok sentral dalam terselenggaranya turnamen ini. Ia kembali mendukung Monte-Carlo Masters yang akan menjadi gelaran yang ke-113.

Dalam kunjungan tersebut, para pemain memberikan dua bola tenis besar yang ditandatangani oleh seluruh petenis yang berpartisipasi. Bola tersebut akan diberikan untuk anak Prince Albert II, Prince Jacques dan Princess Gabriella.

Beberapa di antara petenis yang hadir ialah Novak Djokovic, Rafael Nadal, Kei Nishikori, Dominic Thiem, dan Alexander Zverev.

Djokovic, petenis Serbia nomor satu dunia, akan menjadi unggulan nomor satu dalam turnamen ini. Ia mencatatkan hasil fantastis awal tahun 2019 ini dengan menjuarai Grand Slam Australian Open 2019.

Sementara itu, Nadal memiliki reputasi sebagai raja dalam turnamen lapangan tanah liat ini. Ia telah meraih 11 titel di Monte-Carlo. Pada 2018 lalu, ia mengalahkan Nishikori di partai final pada turnamen yang sama dengan skor 6-3, 6-2.

Pemain unggulan muda yang kuat di lapangan tanah liat seperti Thiem dan Zverev tak bisa dipandang sebelah mata. Thiem menembus final Grand Slam Roland-Garros musim lalu. Zverev yang menjuarai ATP Tour Finals 2018 lalu pun tampil konsisten sepanjang tahun.

Ikuti terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%