Hasil NBA Playoffs 2019 Hari Ini: Bucks dan Rockets Menggila

Senin, 15 April 2019 11:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Bill Baptist/GETTYIMAGES
Pemain megabhintang Houston Rockets, James Harden melakukan dunk saat melawan Utah Jazz pada NBA Playoffs 2019 di Toyota Center. Copyright: © Bill Baptist/GETTYIMAGES
Pemain megabhintang Houston Rockets, James Harden melakukan dunk saat melawan Utah Jazz pada NBA Playoffs 2019 di Toyota Center.

INDOSPORT.COM - Bermain di hadapan pendukung sendiri di Toyota Center, Houston Rockets mampu tampil impresif dengan mengalahkan lawannya, Utah Jazz pada game pertama NBA Playoffs 2019 wilayah barat dengan skor 122-90.

Sejak kuarter pertama, Rockets sempat dibuat bekerja keras oleh permainan cepat yang disuguhkan oleh tamunya tersebut.

Namun, berkat dukungan dari penonton serta kerja sama yang apik membuat Rockets mampu mendominasi jalannya pertandingan dengan baik.

Bahkan, mereka juga mampu membuat permainan dari Jazz menjadi ketar-ketir yang dapat dimanfaatkan dengan menjauhi skor.

Hingga akhir kuarter keempat, Rockets yang memiliki mesin pencetak angka dalam diri James Harden mampu menutup kemenangan dengan skor.

Hasil ini membuat Rockets sementara unggul 1-0 dari total 7 pertandingan atas Jazz. Artinya, agar bisa melaju ke semifinal wilayah barat, mereka harus menang dengan 3 kali lagi, sebaliknya Jazz jelas harus mendapatkan 4 kemenangan untuk bisa melaju ke semifinal.

Sementara pada pertandingan lainnya di Wilayah Timur, Milwaukee Bucks yang diperkuat oleh Giannis Antetokounmpo juga tak kalah menarik.

© Stacy Revere/GETTYIMAGES
Pemain bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo melakukan dunk saat melawan Detroit Piston di Fiserv Forum. Copyright: Stacy Revere/GETTYIMAGESPemain bintang Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo melakukan dunk saat melawan Detroit Piston di Fiserv Forum.

Mereka mampu tampil memukau kalah menghajar lawannya, Detroit Pistons denga skor telak 121-86.

Giannis sendiri memiliki catatan positif dalam laga ini, yaitu mencatatkan double-double dengan mencetak 24 points dan 17 assists.

Berikut hasil NBA Playoffs 2019 hari ini:

Boston Celtics 84 (1) – (0) 74 Indiana Pacers

Portland Trail Blazers 104 (1) – (0) 99 Oklahoma City Thunder

Milwaukee Bucks 121 (1) – (0) 86 Detroit Pistons

Houston Rockets 122 (1) – (0) 90 Utah Jazz

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM