Hasil Pertandingan NBA Playoffs 2019: Curry Mengamuk, Warriors Bantai Clippers

Minggu, 14 April 2019 13:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Ezra Shaw/GETTYIMAGES
Pemain megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry tampil impresif saat melawan LA Clippers di Oracle Arena. Copyright: © Ezra Shaw/GETTYIMAGES
Pemain megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry tampil impresif saat melawan LA Clippers di Oracle Arena.

INDOSPORT.COM - Pemain megabintang Golden State Warriors, Stephen Curry mampu tampil trengginas kala membela timnya melawan LA Clippers di game pertama NBA Playoffs 2019 dengan skor telak 121-104.

Bermain di hadapan pendukung sendiri di Oracle Arena, Warriors langsung mendominasi jalannya pertandingan sejak tip off kuarter pertama.

Tanpa ampun, Clippers benar-benar dibuat bermain bertahan dan beberapa kali melakukan kesalahan yang mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Warriors yang menutup kemenangan di kuarter satu dengan skor 36-27.

Memasuki pertengahan kuarter kedua, tim tamu mulai panas dan bisa memberikan tekanan untuk tuan rumah, namun beruntung tuan rumah tak menyerah dan menutup paruh babak pertama dengan skor 69-56.

Usai turun minum, Warriors sempat dikejutkan dengan permainan cepat dari Clippers yang mengandalkan Montrelz Harrell. Namun sayangnya, permainan Curry dalam laga tersebut sedang berada dalam performa terbaiknya.

Berkali-kali pebasket yang berposisi sebagai point guard ini mampu mencetak angka dan membuat Warriors unggul hingga buzzer berbunyi di kuarter empat dengan skor 121-104. Curry mencatatkan double-double dengan mencetak 38 points dan 15 rebounds, sementara Harrell mengemas 26 points.

Hasil ini membuat Warriors unggul 1-0 atas Clippers, artinya mereka membutuhkan 3 kemenangan lagi untuk memastikan diri melaju ke semifinal wilayah Barat.

Berikut hasil pertandingan NBA Playoffs 2019 hari ini:

Philadelphia 76ers 102 (0) – (1) 111 Brooklyn Nets

Toronto Raptors 101 (0) – (1) 104 Orlando Magic

Golden State Warriors 121 (1) – (0) 104 LA Clippers

Denver Nuggets 96 (0) – (1) 101 San Antonio Spurs

Ikuti terus Berita Olahraga Basket NBA dan Berita Sepak Bola di INDOSPORT.COM