Demi Sang Istri, Roger Federer Akan Setia Sampai Akhir Hayat

Rabu, 17 April 2019 07:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Roger Federer dan sang istri, Mirka. Copyright: © GettyImages
Roger Federer dan sang istri, Mirka.

INDOSPORT.COM – Petenis kawakan asal Swiss, Roger Federer, memang dikenal memiliki hubungan yang hangat dan romantis dengan istrinya, Mirka Federer.

Federer bertemu dengan Mirka untuk pertama kalinya pada tahun 2000. Pertemuan pertama mereka itu ternyata membawa hubungan mereka ke tahap yang lebih serius. Sembilan tahun sejak pertemuan mereka, petenis peringkat ke-4 dunia tersebut memutuskan untuk menikahi wanita yang memiliki nama asli Mirka Vavrinec pada tahun 2009.

Petenis kelahiran  1981 tersebut mengakui bahwa pertemuannya dengan Mirka membuat dirinya merasa bahwa wanita kelahiran 1978 tersebut menjadi sangat penting di hidupnya.

Bahkan menurut penuturan dari salah satu jurnalis Argentina, Sebastian Fest, Roger Federer pernah memiliki kesempatan untuk menikahi salah seorang model dulu, tetapi dirinya lebih memilih menikah dengan petenis asal Slovakia tersebut.

Federer disebut-sebut tidak pernah bisa berhenti mencintai Mirka dan berjanji akan menghabiskan seluruh waktunya bersama wanita berusia  41 tahun tersebut setelah dirinya memutuskan untuk gantung raket nanti.

“Mirka telah menghabiskan seluruh hidupnya di semua turnamen tenis yang diikuti Federer. Itulah mengapa ia bersumpah akan menghabiskan sisa hidupnya bersama Mirka dan anak-anaknya ketika ia memutuskan untuk pensiun,” kata Fest dikutip dari media Tennisworld.

Rumah tangga Roger Federer bersama Mirka Federer memang tidak pernah diterp isu-isu buruk dan terlihat adem ayem saja.  Bersama Wanita yang dinikahinya sejak tahun 2009 lalut, petenis 37 tahun tersebut memiliki empat orang anak, yaitu  Myla Rose Federer, Lenny Federer, Charlene Riva Federer dan Leo Federer.

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Tenis Hanya di INDOSPORT.COM