Berubah Jadi Penguin, Ini Potret Lucu Jagoan Kecil Marcus Fernaldi Gideon

Senin, 22 April 2019 12:06 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Lahirnya sang buah hati ke dunia menjadi kebahagiaan yang luar biasa bagi setiap pasangan suami istri. Hal demikian pun dirasakan oleh salah satu pebulutangkis ganda putra unggulan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, dan istri Agnes Amelinda Mulyandi.

Lahir pada 29 Januari 2019 lalu, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut kini sudah menginjak usia 3 bulan dan dalam masa lucu-lucunya. Tidak heran jika Marcus tak kuasa untuk selalu mengambil momen menggemaskan jagoan kecil yang diberi nama Marcus Fernaldi Gideon Junior.

Seperti dalam unggahannya di akun Instagram @marcusfernaldig, partner Kevin Sanjaya ini membagikan foto sang anak yang sedang dibedong namun berbalut kain layaknya penguin. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

"Eh ada pinguin," tulis Marcus dalam keterangan foto tersebut.

Ekspresi lucu Junior pada foto tersebut ternyata berhasil memikat para netizen untuk menuliskan perasaan gemasnya lewat kolom komentar. 

"Pipinya bener2 kaya bakpau ,,gembul bikin emesss 😍😍," tulis akun @rismi_chan.

"Gemesh banget pinguinnya," tambah komentar @rachma_najwa.

"embuuull 😍😍😍," tulis komentar pemilik akun @ellen_juwita.

Dalam postingannya, tidak lupa Marcus juga menandai sang ibu yang tak lain merupakan istrinya, Agnes Amelinda Mulyadi. Bahkan belum lama ini, Marcus baru saja merayakan ulang tahun pernikahan tahun pertama bersama Agnes pada Rabu (14/04/19) lalu.

Penulis: Neneng Astrianti

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM