Hotman Paris Sebut Ada Sosok Lain di Balik Video Syur Mirip Jonatan Christie

Rabu, 24 April 2019 13:00 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© tribunnews
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea Copyright: © tribunnews
Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea

INDOSPORT.COM – Pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris Hutapea turut menanggapi video syur yang diduga mirip pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, yang tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Jonatan tengah diterpa kabar kurang sedap usai sebuah video yang beredar di jagat twitter menunjukkan seorang pria yang berwajah mirip dengan Jonatan Christie sedang melakukan masturbasi.

Video sensual itu pun langsung mendapat tanggapan luas dari publik termasuk Hotman Paris, selaku pengacara Indonesia yang memang kerap ikut berkomentar tentang kejadian yang menghebohkan jagat maya.

Berawal dari menyadari para sopir di kantornya asyik membahas skandal panas pebulutangkis berusia 21 tahun, namun menurut Hotman ada yang janggal dalam video syur tersebut.

Hotman menilai bahwa ada sosok lain yang hadir bersama pria yang diduga Jonatan dalam ruangan itu. Pernyataannya berdasarkan hasil analisis selaku seorang pengacara.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris Hutapea SH MH (@hotmanparisofficial) pada

“Tadi sopir-sopir di kantor Hotman Paris sibuk menonton video porno yang diduga atlet bulutangkis Indonesia. Cuma, coba Anda analisa video itu, perhatikan ada tangan orang yang pegang-pegang, kayaknya itu bukan tangan atlet bulutangkis” tutur Hotman Paris.

“Tangannya halus dan agak putih mirip tangan seorang wanita. Berarti ada orang lain, bukan tangan cowok. Ini analisa seorang pengacara loh, brarti ada pemain bulutangkis kerja sama dengan orang lain untuk bikin video,” tambahnya.

Tentunya pernyataan yang dilontarkan oleh Hotman bisa menambah daftar panjang orang lain yang terlibat dalam video sensual itu.

Kasus ini diduga menyeret sejumlah artis papan atas Indonesia dengan inisial seperti GF, GP, OP, AM, RB, KH, dan RK, serta atlet yang berinisial JC. Video ini juga masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian untuk mengecek kebenaran video secara lengkap.

Euforia Arema FC Juara Piala Presiden 2019

 

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%