Julukan Unik yang Diberikan 'Dewa Naga Api' untuk Lawan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon

Jumat, 26 April 2019 08:03 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2019 Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil melaju ke final Indonesia Masters 2019

INDOSPORT.COM - Herry Iman Pierngadi adalah sosok pelatih yang berjasa dalam prestasi gemilang yang diraih pasangan The Minions, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon selama ini. Selalu mendampingi Kevin/Marcus, pelatih berjuluk Dewa Naga Api itu juga punya julukan untuk lawan-lawan Kevin/Marcus.

Pelatih yang sering dijuluki Dewa Naga Api itu selalu setia memberi arahan ketika Kevin Sanjaya/Marcus Gideon beraksi di lapangan.

Menariknya Herry Iman Pierngadi punya kebiasaan unik saat menjalankan perannya sebagai pelatih.

Herry IP ternyata tidak suka menyebut nama pemain yang menjadi lawan anak asuhnya. Oleh sebab itu pria asal Pangkal Pinang tersebut selalu menggunakan istilah seperti Si Kurus, Si Tinggi, Si pendek, Si gendut, dll.

Bukti nyatanya adalah ketika Herry Iman Pierngadi mendampingi Marcus/kevin melawan pasangan ganda putra China, Han Chengkai/Zhou Haodong.

Jika diperhatikan, postur tubuh Han Chengkai memang lebih kurus dibandingkan dengan Zhou Haodong. Itu sebabnya Herry Iman Pierngadi menyebut Han Chengkai dengan julukan si kurus.

"Incer yang kurus, yang kurus tarik belakang vin," ujar Herry IP dari pinggir lapangan.

Terlepas dari julukan unik itu, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon akan berhadapan dengan Han Chengkai/Zhou Haodong di perempatfinal Badminton Asia championship 2019.

Ikuti Terus Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Penulis: Katarina Erlina.