Daftar Lengkap Wakil Indonesia di New Zealand Open 2019: Ada Jonatan Christie

Senin, 29 April 2019 14:06 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© HUMAS PBSI
Jonatan Christie merupakan salah satu wakil Indonesia di ajang turnamen bulutangkis New Zealand Open 2019. Copyright: © HUMAS PBSI
Jonatan Christie merupakan salah satu wakil Indonesia di ajang turnamen bulutangkis New Zealand Open 2019.

INDOSPORT.COM - Para wakil Indonesia siap bertanding di turnamen bulutangkis New Zealand Open 2019 yang akan digelar di Auckland, Selandia Baru, mulai 30 April s.d. 5 Mei 2019, termasuk Jonatan Christie.

Pria yang akrab disapa Jojo tersebut akan kembali memperkuat sektor tunggal putra di babak pertama bersama Tommy Sugiarto, Ihsan Maulana Mustofa, dan Anthony Sinisuka Ginting.

Selain mereka yang akan langsung bermain di babak pertama, sejumlah wakil Indonesia lain harus mengawali perjuangannya dari babaki kualifikasi, termasuk pasangan ganda putra Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Berdasarkan jadwal yang tertera pada laman tournamentsoftware dan bwfworldtour.bwfbadminton.com, berikut ini INDOSPORT.com merangkum daftar lengkap wakil Indonesia yang akan bertanding di turnamen bulutangkis New Zealand Open 2019.

Tunggal Putra

Jonatan Christie, Tommy Sugiarto, Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting, Yehezkiel Fritz Mainaky, Henrikho Kho Wibowo, Sheshar Hiren Rhustavito.

Ganda Putra

Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra, Akbar Bintang Cahyono/Moh Reza Pahlevi Isfahani, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung, Ruselli Hartawan, Fitriani, Yulia Yosephin Susanto, Lyanny Alessandra Mainaky.

Ganda Putri

Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta.

Ganda Campuran

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Mohamad Arif Ab Latif Arif (Malaysia)/Rusydina Antardayu Riodingin, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Akbar Bintang Cahyono/Annisa Saufika, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Indonesia juga mengirim Pia Zebadiah Bernadet, Anggia Shitta Awanda, Ricky Karanda Suwardi, dan Angga Pratama untuk melengkapi total 40 pemain ke New Zealand Open 2019. Turnamen ini memperebutkan hadiah 150 ribu dolar Amerika (sekitar Rp2,12 miliar). 

Ikuti Terus Berita Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM