Link Live Streaming Bulutangkis New Zealand Open 2019, Jonatan Christie Tampil!

Kamis, 2 Mei 2019 09:19 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jonatan Christie gagal melaju ke final Indonesia Masters 2019 usai ditundukan Antonsen. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jonatan Christie gagal melaju ke final Indonesia Masters 2019 usai ditundukan Antonsen.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan bulutangkis New Zealand Open 2019 pada Kamis (02/05/19), tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie akan kembali tampil.

Pada pertandingan yang babak kedua ini, sebanyak 12 wakil Indonesia akan bertanding demi meraih satu tiket ke babak perempatfinal yang berlangsung esok hari.

Salah satu wakil Indonesia yang bakal bertanding datang dari nomor tunggal putra, di mana ada tunggal Anthony Ginting dan Jonatan Christie yang siap tampil.

Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi unggulan pertama di turnamen ini, berhadapan dengan wakil asal Malaysia, Chong Wei Feng.

Sementara Jonatan Christie yang menjadi unggulan ketiga, akan bertemu wakil Chines Taipei, Wang Tzu Wei. Pada pertemuan terakhir kedua pebulutangkis, Jonatan Christie harus mengakui keunggulan Wang Tzu usai kalah di ajang Hong Kong Open 2017, 17-21 dan 13-21.

Selain di nomor tunggal, ada juga sektor ganda putra yang diwakilkan oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, yang tampil melawan unggulan Jepang, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Link Live Streaming New Zealand Open 2019:
Untuk dapat menyaksikan pertandingan New Zealand Open 2019 yang dimulai pada pukul 09.00 WIB, dapat mengunjungi link siaran langsung berikut ini.

Peringatan!

  1. INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).
  2. Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Curhat Sutiyoso Susah Payah Bangun Persija 

Ikuti Terus Berita Bulutangkis dan Liga Indonesia Lain Hanya di INDOSPORT

1