Latihan untuk Piala Sudirman, Kevin/Marcus Bawa ‘Jimat’

Senin, 6 Mei 2019 15:18 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon tengah melakukan persiapan serius jelang turnamen bulutangkis Piala Sudirman 2019.

Di tengah persiapan tersebut, Kevin/Marcus memperlihatkan ‘jimat’ yang mereka bawa ke lapangan latihan. Jimat yang dimaksud pastinya bukan barang-barang mistis atau sejenisnya.

‘Jimat’ yang dibawa pasangan Kevin/Marcus adalah balita menggemaskan yang menemani latihan pasangan ganda nomor satu dunia tersebut.

Foto Kevin/Marcus bersama balita di tengah lapangan bulutangkis itu diunggah di akun Instagram pribadi Marcus. Balita yang digendong Marcus nampak semakin menggemaskan karena memakai kaus bertemakan bulutangkis lengkap dengan logo bendera Merah Putih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig) on

Terlepas dari aksi menggemaskan Kevin/Marcus bersama balita lucu saat latihan, keduanya dipastikan menjadi andalan Indonesia pada gelaran Piala Sudirman 2019.

Lambang supremasi bulutangkis beregu campuran itu akan digelar di Nanning, China mulai tanggal 19-26 Mei 2019 mendatang. Pada ajang Piala Sudirman 2019, Indonesia berada di urutan 3/4 daftar tim unggulan.

Indonesia sendiri mengirim 20 wakilnya untuk ajang Piala Sudirman 2019. Rincian wakil Indonesia di Piala Sudirman 2019 adalah 12 pemain putra dan delapan pemain putri.

Sektor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran masing-masing diperkuat tiga pasangan. Sementara sektor tunggal putri, Indonesia menyiapkan dua pemain.

Selain duet Kevin/Marcus di sektor ganda putra, PBSI juga mengirimkan Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting untuk turun di nomor tunggal putra. Sedangkan di sektor putri, Indonesia akan diperkuat pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu serta Ni Ketut Mahadewi yang bisa diturunkan sebagai pasangan Greysia atau Apriyani.

Terus Ikuti Berita Bulutangkis Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%