Jelang Tampil di Sudirman Cup, Menpora Sentil Kevin/Marcus

Rabu, 8 Mei 2019 15:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat kalah di final Badminton Asia Championships 2019. Copyright: © Humas PBSI
Kevin Sanjaya/Marcus Gideon saat kalah di final Badminton Asia Championships 2019.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga Menpora, Imam Nahrawi, memberikan sentilan kepada pasangan ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin sanjaya Sukamuljo. Pria yang kerap disapa Cak Imam ini berharap Kevin/Marcus tidak terlena dengan prestasi.

Penampilan pasangan Kevin/Marcus tengah menjadi sorotan. Pasangan berjuluk The Minions ini dinilai tengah merosot, lantaran gagal meraih gelar dalam empat turnamen terakhir.

Kini keduanya bersiap tampil di ajang Sudirman Cup. Jelang tampil di ajang ini, Imam Nahrawi memberikan sentilan menohok kepada keduanya.

"Ya mungkin dengan mengalami empat kekalahan di turnamen terakhir ini menyemangati Kevin/Marcus untuk berbenah. Jangan terlena dengan gelar-gelar juara yang pernah di raih mereka," sentil Menpora.

Menteri asal Bangkalan ini menilai sudah saatnya Kevin/Marcus bangkit. Jadikan kekalahan beruntun kemarin menjadi pecut penyemangat mereka di Sudirman Cup.

"Sebaliknya kakalahan empat turnamen bisa menjadi pemacu mereka," tutup Imam.

Seperti diketahui untuk tampil di Sudirman Cup 2019 Indonesia mengirimkan 20 atlet terbaiknya. Kejuaraan beregu campuran ini berlangsung di Nanning, China, 19-26 Mei 2019.

Seneng-seneng Bareng The Jakmania

Terus Ikuti Berita Olahraga Seputar Raket Hanya di INDOSPORT.COM