Madrid Terbuka 2019 : Djokovic dan Federer Mulus, Nadal Masih Belum Pasti

Rabu, 8 Mei 2019 16:08 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Novak Djokovic dan Roger Federer sukses melaju ke babak ketiga Madrid Terbuka 2019 usai mengalahkan lawan mereka masing-masing, sementara Rafael Nadal masih baru akan bertanding.

Djokovic berhasil memastikan tiket melaju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan petenis Amerika Serikat yang pernah mempermalukannya di turnamen Wimbledon 2016 lalu, Taylor Fritz, dalam dua babak dengan skor 6-4, 6-2.

Kemenangan ini pun mengukuhkan dominasi Djokovic atas Fritz setelah pada pertemuan terakhir mereka di turnamen Monte Carlo Masters 2019, petenis Serbia juga berhasil mengungguli petenis Amerika Serikat dalam dua set langsung, 6-3, 6-0.

Mengikuti jejak Djokovic, Roger Federer pun sukses melangkah ke babak berikutnya usai mengalahkan petenis Prancis, Richard Gasquet, dalam dua set langsung 6-2, 6-3. Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana petenis Swiss setelah absen selama tiga tahun di turnamen tanah liat Madrid Terbuka 2019.

Sedangkan nasib Rafael Nadal baru akan ditentukan pada pertandingan babak 32 besar yang akan diselenggarakan di Manolo Santana menghadapi petenis asal Kanada, Felix Auger Aliassime. Jika berhasil mengalahkan Auger, Nadal akan mengikuti jejak kedua rekannya melaju ke babak selanjutnya.

Turnamen Madrid Terbuka 2019 merupakan salah satu kejuaraan tenis yang dimainkan di lapangan tanah liat mulai Jumat (03/05/19) lalu sampai Minggu (12/05/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Tenis Lainnya di INDOSPORT.COM