Lee Chong Wei Ungkap 2 Masakan Sang Bunda yang Tak Ada Tandingannya

Minggu, 12 Mei 2019 20:33 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Fourthofficial
Lee Chong Wei turut merayakan Hari Ibu Sedunia pada 12 Mei 2019. Copyright: © Fourthofficial
Lee Chong Wei turut merayakan Hari Ibu Sedunia pada 12 Mei 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Malaysia, Lee Chong Wei, mengungkap isi hatinya saat merayakan Hari Ibu Sedunia lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya.

Banyak kenangan indah yang sudah dilewati Chong Wei bersama sang ibunda tercinta. "Hidup tidak datang dengan otomatis melainkan dari seorang ibu. Ibu adalah orang yang membentukku menjadi diriku yang seperti sekarang ini," tulisnya.

Bahkan saat usianya sudah memasuki 36 tahun, Chong Wei merasa masih terus diperlakukan seperti anak berusia 12 tahun. Itu karena sang ibunda sangat mencintai dirinya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Datuk Wira Lee Chong Wei (@leechongweiofficial) on

"Saya berusia 36 tahun sekarang tetapi selalu seperti bocah 12 tahun di matanya. Bahkan sampai sekarang dia tidak bosan untuk mengingatkanku agar tidur nyenyak dan makan dengan baik," sambungnya lagi.

Chong Wei juga mengungkapkan ada dua masakan ibunya yang sangat lezat dan tidak bisa tertandingi oleh makanan apa pun. Masakan itu adalah Dao You Bak dan Kari Udang. 

"Setelah mencoba banyak makanan lezat di berbagai belahan dunia, masakan Dao You Bak dan Kari udang buatan ibuku tetap yang terbaik. Saya kira sebagian besar dari kamu akan setuju jika masakan ibu adalah yang terbaik," katanya lagi.

"Semoga semua ibu di dunia terus menjadi ibu yang luar biasa. Selamat hari ibu untuk kedua ibuku dan istriku, aku mencintai kalian," pungkasnya.

Chong Wei memiliki seorang istri, Wong Mew Choo, yang juga sama-sama bergelut di bidang bulutangkis. Mew Choo merupakan ibu dari kedua anak Chong Wei, Kingston dan Terence.

Cerita Rizky Saat Bertemu Riyad Mahrez di Inggris

Ikuti Terus Perkembangan Berita Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM