Rasmussen 'Terciduk' Latihan MMA Jelang Piala Sudirman 2019, Banting Setir?

Sabtu, 18 Mei 2019 19:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Lanjar Wirartri/Indosport.com
Anders Skaarup Rasmussen (kiri) bersama pasangan bermainnya, Kim Astrup. Lanjar Wirartri/Indosport.com. Copyright: © Lanjar Wirartri/Indosport.com
Anders Skaarup Rasmussen (kiri) bersama pasangan bermainnya, Kim Astrup. Lanjar Wirartri/Indosport.com.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis asal Denmark, Anders Skaarup Rasmussen, terlihat sedang berlatih MMA menjelang turnamen Piala Sudirman.

Pebulutangkis 30 tahun itu tengah mempersiapkan diri untuk membantu tim Denmark merebut gelar juara Piala Sudirman yang akan berlangsung di Nanning, China, pada 19 Mei hingga 26 Mei 2019.

Alih-alih berlatih bulutangkis di lapangan yang sudah disediakan, Rasmussen justru asyik melakoni sparing bersama rekan setimnya, Anders Antonsen.

Hal ini terlihat melalui unggahan fotonya di Instagram, di mana ia berpose mengenakan sarung tangan tinju di atas ring MMA yang berlokasi di Nanning, China.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anders Skaarup Rasmussen (@anders_skaarup_rasmussen) on

Sparing ringan hari ini. Apa yang tidak akan saya lakukan selama 12 ronde melawan Anders Antonsen. Akankah saya membayar taruhan jika KO di ronde ketiga?” tulis Rasmussen.

Melihat keseriusannya berlatih, bukan tidak mungkin MMA akan menjadi tujuan karier berikutnya jika ia memutuskan pensiun dari dunia bulutangkis yang membesarkan namanya itu.

Rasmussen sendiri menjadi salah satu pemain andalan Denmark di sektor ganda putra yang berpasangan dengan Kim Astrup. Dua pemain Astrup/Rasmussen yang menghuni peringkat 8 dunia ini dianggap memiliki potensi mencuri poin untuk timnya di ajang Piala Sudirman 2019.

Di sisi lain, rekan sparing MMA-nya, Anders Antonsen, yang menjuarai Indonesia Masters 2019 juga menjadi salah satu unggulan di sektor tunggal putra bersama Viktor Axelsen, pemain peringkat 3 dunia.

Progres Pembangunan Stadion BMW, Sudah Sampai Mana?

Ikuti Terus Berita Raket  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM