Piala Sudirman: Ganda Putra Jepang 'Mata-matai' Latihan Ahsan/Hendra

Senin, 20 Mei 2019 12:21 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Shi Tang/Getty Images
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang All England Open 2019 Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di ajang All England Open 2019

INDOSPORT.COM - Salah satu pebulutangkis ganda putra Jepang, Takeshi Kamura, 'memata-matai' aktivitas latihan pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Jepang memang tida berada satu grup dengan Indonesia di Piala Sudirman 2019, tetapi bukan berarti hubungan antara pemain tidak terjalin hangat. Buktinya, salah satu pebulutangkis ganda campuran Jepang, Takeshi Kamura, melakukan latihan fisik bersama dengan pasangan Ahsan/Hendra di sebuah gym yang ada di Nanning, China.

Momen kebersamaannya dengan Ahsan/Hendra pun langsung diabadikan Takeshi lewat story akun Instagramnya, @kamura_takeshi. Melalui instastorynya, tampak pasangan Ahsan/Hendra yang sedang melakuan pemanasan. Hendra terlihat menggunakan seragam tim Indonesia, sementara Ahsan berpakaian serba hitam.

Dalam story Instagram yang diposting Takeshi, hubungan pasangan pebulutangkis Indonesia tersebut dengan pebulutangkis asal Jepang ini memang terjalin hangat, karena mereka tampak terlihat santai dan tidak sungkan untuk menebar senyuman.

Bahkan di salah satu postingan instagramnya, Kamura juga pernah memposting fotonya bersama Ahsan/Hendra, dimana ia berada di tengah dan diapit oleh kedua pebulutangkis Indonesia tersebut di sisi kiri dan kanan. Mereka tampak saling merangkul satu sama lain sambil menebar senyuman lebar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KAMURA TAKESHI (@kamura_takeshi) on

Sementara itu, Indonesia sukses meraih kemenangan di laga perdana babak penyisihan grup B Piala Sudirman 2019. Indonesia menang 4-1 atas Inggris, sedangkan Jepang baru akan bertanding, Senin (20/05/19) malam nanti, melawan Rusia.

Pesta Pembukaan Liga 1 2019 yang Ternoda

Ikuti Terus Berita Bulutangkis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM