Jadwal Pertandingan Indonesia vs Denmark di Piala Sudirman 2019 Hari Ini

Rabu, 22 Mei 2019 10:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Profil Indonesia di Piala Sudirman Copyright: © INDOSPORT
Profil Indonesia di Piala Sudirman

INDOSPORT.COM – Turnamen bulutangkis bergengsi Piala Sudirman 2019 akan kembali berlanjut hari ini Rabu (22/05/19). Di antara sejumlah tim yang tampil, Indonesia akan berhadapan dengan Denmark di fase Grup 1B.

Indonesia akan kembali mencoba menambah poin dengan melawan Denmark di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Rabu (22/05/19) pukul 06.00 sore WIB.

Bertanding melawan Denmark, Anthony Sinisuka Ginting sudah mengantongi modal bagus setelah berhasil membantai Tim Inggris dengan skor 4-1 pada hari Minggu (19/05/19) kemarin.

Empat angka untuk Indonesia ditorehkan wakil-wakil yang turun di sektor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, dan ganda putri.

Sejatinya, mereka dipastikan lolos ke babak perempatfinal. Namun Anthony Sinisuka Ginting dkk tidak akan bermain mudah melawan tim yang diperkuat pemain hebat, seperti Victor Axelsen, Anders Skaarup Rasmussen.

Di sisi lain, Denmark harus berjuang keras usai menuai kekalahan mengajutkan melawan Inggris. Inggris memukul Denmark dengan skor 3-2 lewat kemenangan ganda campuran, gand aputri, dan ganda putra pada laga hari Senin (20/05/19) kemarin.

Selain Tim Indonesia vs Denmark, Piala Sudirman juga akan menyuguhkan pertandingan dari tim negara lain, seperti China vs India, Jerman vs Korea,  Jepang vs Thailand, dan sebagainya.

Berikut jadwal Piala Sudirman 2017 selengkapnya:

Pukul 11.00 WIB

Grup 1D               China vs India

Grup 1C                China Taipei vs Korea

Grup 2B                Jerman vs Kanada

Grup 2B                Singapura vs Israel

Grup 3A               Irlandia vs Australia

Pukul 18.00 WIB

Grup 1B                Indonesia vs Denmark

Grup 1A               Jepang vs Thailand

Grup 3B                Swiss vs Sri Lanka

Grup 3B                Slovakia vs Lithuania

Grup 3A               New Zealand vs Nepal

Ikuti Terus Berita Raket  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM