Link Live Streaming Piala Sudirman 2019 Indonesia vs Denmark: Kevin/Marcus Tak Main

Rabu, 22 Mei 2019 18:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Profil Indonesia di Piala Sudirman Copyright: © INDOSPORT
Profil Indonesia di Piala Sudirman

INDOSPORT.COM – Pertandingan Piala Sudirman 2019 antara Indonesia vs Denmark dapat disaksikan melalui layanan link live streaming di bawah ini.

Pertandingan Indonesia vs Denmark bakal berlangsung di Guangxi Sports Center Gymnasium, China, Rabu (22/05/19), pukul 18.00 WIB.

Wakil Indonesia dari sejumlah nomor siap mengharumkan nama bangsa. Berdasarkan informasi yang dilansir dari akun twitter @BadmintonTalk, secara mengejutkan, pasangan ganda putra nomor 1 dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon tidak ada dalam line up tim Merah putih.

Indonesia sejatinya sudah dipastikan lolos ke perempatfinal Piala Sudirman 2019, usai kemenangan 4-1 atas Inggris, Minggu (19/05/10) kemarin. Namun laga ini akan menjadi penting untuk terhindar dari lawan berat seperti China, Jepang atau Korea di parempatfinal.

Sedangkan untuk Denmark, kekalahan 2-3 atas Inggris, Senin (20/05/19) kemarin, membuat mereka harus bekerja ekstra agar lolos ke perempatfinal Piala Sudirman 2019.

Untuk penggemar bulutangkis Tanah Air yang ingin menyaksikan pertandingan tim Indonesia di Piala Sudirman 2019 dapat disaksikan melalui layanan berikut.

Link Streaming Untuk menyaksikan pertandingan Piala Sudirman 2019 bisa dilihat tautan di bawah ini:

1. TVRI (Klik di Sini).

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran). *Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.

Ikuti Terus Berita Raket  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%