Bukan Federer, Djokovic Justru Favoritkan Nadal Juarai Prancis Terbuka 2019

Kamis, 23 Mei 2019 15:52 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Petenis Spanyol, Rafael Nadal menjadi salah satu sosok yang diunggulkan Novak Djokovic untuk memenangkan Prancis Terbuka 2019. Copyright: © Indosport.com
Petenis Spanyol, Rafael Nadal menjadi salah satu sosok yang diunggulkan Novak Djokovic untuk memenangkan Prancis Terbuka 2019.

INDOSPORT.COM - Petenis Serbia, Novak Djokovic, lebih memfavoritkan Rafael Nadal ketimbang Roger Federer untuk menjuarai Prancis Terbuka 2019.

Turnamen Prancis Terbuka 2019 akan diselenggarakan di Rolland Garros mulai Minggu (26/05/19) mendatang. Djokovic yang dikalahkan Nadal di turnamen Italia Terbuka 2019 lewat tiga set langsung, 0-6, 4-6 dan 1-6, mengaku yakin petenis Spanyol tersebut menjadi yang terfavorit di turnamen tanah liat kali ini.

"Tidak ada yang harus diragukan, Nadal pasti menjadi yang terfavorit di turnamen Prancis Terbuka 2019," ujar Djokovic dikutip media Tenniswolrd.

Rafael Nadal seperti diketahui merupakan juara bertahan Prancis Terbuka 2018 dan saat ini telah mengoleksi 11 gelar salah satu turnamen yang dimain di lapangan tanah liat tersebut.

"Saya pikir ini akan menjadi turnamen yang bagus, Dominic Thiem juga berpotensi menjuarai turnamen ini. Fabio Fognini juga, kita telah melihat bagaimana ia menunjukkan kualitasnya di Monte-Carlo Masters lalu," lanjutnya.

Menurut Djokovic, petenis manapun pasti akan mencoba untuk melakukan yang terbaik di turnamen Prancis Terbuka 2019 nanti. Tak terkecuali Federer yang memutuskan kembali terlibat tahun ini.

"Semua petenis pasti akan mencoba untuk mencapai hasil terbaik di Roland Garros dan saya sangat menantikan masa-masa itu," pungkasnya.

Tahun lalu, langkah Djokovic terhenti di babak perempatfinal, setelah kalah dari petenis Italia, Marco Cecchinato, 3-6, 6-7, 6-1, 7-6.

Ikuti Terus Update Tenis dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%