Piala Sudirman 2019: Lolos Perempatfinal, Indonesia Siap Tantang Chinese Taipei

Kamis, 23 Mei 2019 18:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dimas Ramadhan/Indosport.com
Susy Susanti, Kabidbinpres PBSI. Copyright: © Dimas Ramadhan/Indosport.com
Susy Susanti, Kabidbinpres PBSI.

INDOSPORT.COM – Lolos ke babak perempatfinal Piala Sudirman 2019, tim bulutangkis Indonesia akan dipertemukan Chinese Taipei. Manajer tim Susi Susanti mengaku siap berhadapan dengan tim yang dipenuhi pemain berbakat dunia itu.

Tim Indonesia yang dipimpin oleh kapten Hendra Setiawan ini tak bisa memungkiri bahwa Chinese Taipei memiliki sejumlah pemain dengan rekor keunggulan yang mumpuni.

Sebut saja Tai Tzu-ying, nomor tunggal putri berperingkat satu dunia versi BWF saat ini. Tunggal putra Chou Tien Chen, dan ganda putra Lee Yang/Wang Chi-Lin juga akan menjadi batu sandungan mereka meraih tiket semifinal.

“Kalau jadi juara grup memang lebih baik karena tidak ketemu sesama juara grup. Chinese Taipei kuat di nomor tunggal dan ganda putra. Tapi peluang kami lebih besar,” kata Susi Susanti dinukil dari situs resmi PBSI.

“Yang penting kami siap, untuk babak selanjutnya kan sudah sistem gugur, harus lebih konsentrasi, fokus dan all out. Semua semua lancar,” tambahnya.

Babak perempatfinal Piala Sudirman 2019 antara Indonesia vs Chinese Taipei akan dilangsungkan pada hari Jumat (25/05/19) pukul 11.00 waktu Nanning.

Partai lain yang tersaji di babak perempatfinal adalah Jepang vs Malaysia, China vs Denmak, dan Korea vs Thailand.

Apabila lolos, Indonesia akan dihadapkan dengan pemenang antara Malaysia dan Jepang, dua negara yang sama-sama diwaspadai karena kemampuannya merata di setiap nomor.

Ikuti Terus Berita Raket  dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%