Minta Maaf Pasca Insiden Berdarah, Ganda Putra Malaysia Banjir Pujian

Sabtu, 25 Mei 2019 16:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Insiden berdarah sempat terjadi dalam laga Perempatfinal Piala Sudirman 2019 ketika Malaysia berhadapan dengan Jepang, Jumat (24/5/2019).

Dalam laga tersebut, Pasangan Ganda putra Malaysia, Teo Ee Yi/Ong Yew Sin harus menerima kenyataan pahit lantaran dikalahkan wakil Jepang Takeshi Kamura/Keigo Sonoda dengan rubber set 13-21, 26-24, 23-21.

Insiden berdarah itu terjadi di game ketiga ketika kedudukan masih sama 19-19. Wajah Teo Ee Yi berlumuran darah lantaran tidak sengaja terkena kaki kiri Ong Yew Sin saat hendak menyelamatkan tembakan dari lawan.

Ong yang cemas langsung meminta jeda agar Teo menerima perawatan medis di tepi lapangan. Setelah pertandingan usai, Ong Yew Sin mengaku sangat menyesal telah melukai dagu Teo Ee Yi.

Hal itu diungkapkan Ong melalui media sosial Instagram pribadinya.

"Terima kasih atas dukungan dari semuanya. Maaf kami belum bisa memberikan poin untuk tim (Malaysia)," tulis atlet berusia 24 tahun tersebut.

"Terlebih lagi saya mau menyampaikan permohonan maaf kepada partner saya yang terluka. Saya tidak sengaja menyakitinya," sambungnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marcus Ong (@ongyewsin) on

Postingan itu langsung menuai banyak komentar dari netizen. Mereka mendoakan agar Teo Ee Yi bisa pulih seperti sedia kala.

"Respect!! So proud of you," ucap akun miraa.ssi.

"Semoga lekas sembuh. You guys did it well," ucap akun maulida_poten.

"Both of you are good players! Get well soon and see you on top MD!!! @ongyewsin," ucap akun anggisupriyono7.