Netizen Gagal Fokus Saat Kevin/Marcus Bercucuran Keringat Pasca Menang di Game Pertama

Sabtu, 25 Mei 2019 19:42 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyumbang satu poin. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menyumbang satu poin.

INDOSPORT.COM – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil menyumbang poin pertama untuk tim Indonesia di babak semifinal Piala Sudirman 2019. Ia mengalahkan rivalnya asal Jepang, Takashi Kamura/Keigo Sonoda dengan skor 21-14, 21-18.

“Kami memang sangat sering bertemu pasangan Jepang ini. Kami sudah tahu gaya permainannya dan bisa tampil bagus sejak start. Pertandingan hari ini menunjukkan kami lebih siap dari mereka,” ujar Kevin.

Mereka juga angkat bicara ketika serve-nya di-fault ketika kedudukan imbang 15-15. Namun, Kevin/Marcus mengaku tetap fokus dan kembali melanjutkan pertandingan dengan tenang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Badminton Indonesia (@badminton.ina) on

“Pertandingan ini tidak berjalan sempurna, pasti ada kesalahan. Tetapi, dengan kemenangan ini, setidaknya kami bisa menyumbang satu poin untuk tim,” ujar Marcus.

Fokus Kevin/Marcus dalam laga itu ternyata tak terjadi di kalangan warganet. Kemenangan tersebut malah membuat warganet gagal fokus kepada ekspresi Kevin saat sesi wawancara pasca-pertandingan. Akun Instagram @amaliia_giia menyebutkan: “Kevin ekspresinya imut banget.”

Dalam sesi wawancara tersebut, Kevin/Marcus memang masih bercucuran keringat usai menyumbang satu poin. Laga tersebut diwarnai sedikit ketegangan ketika Marcus selebrasi membanting raketnya dan berteriak meski bola pengembalian Kevin Sanjaya Sukamuljo sempat dianggap tak masuk.

Setelah dilakukan challenge, bola ternyata berada tipis di dalam garis dan mendapatkan teriakan riuh dari tim Indonesia yang menonton di lapangan.