Rafael Nadal Tidak Pernah Bahagia Saat Hari Ulang Tahun Tiba, Kenapa?

Selasa, 4 Juni 2019 09:41 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Indosport.com
Petenis Spanyol, Rafael Nadal. Copyright: © Indosport.com
Petenis Spanyol, Rafael Nadal.

INDOSPORT.COM - Hari ulang tahun seharusnya menjadi momen bahagia pertambahan usia bagi kebanyakan orang. Namun, petenis asal Spanyol, Rafael Nadal justru tidak merasakan hal itu.

Rafael Nadal baru saja genap berusia ke-33 pada, Senin (3/6/2019). Meski begitu Nadal mengaku tidak merasa bahagia.

Petenis yang telah mengantongi 16 gelar juara grand slam itu merayakan hari ulang tahunnya di tengah turnamen Prancis Terbuka 2019 yang sedang berlangsung.

Rafael Nadal melaju ke babak perempat final setelah mengalahkan petenis asal Argentina, Juan Ignacio Londero pada, Minggu (2/6/2019).

Pertandingan itu berlangsung dalam tiga set, 6-2, 6-3, 6-3. Saat ditanya apa rencana yang akan dilakukan di hari ulang tahunnya, Rafael Nadal mengaku hanya akan menggelar perayaan biasa.

"Besok apa yang bisa saya lakukan? Hanya menggelar perayaan sederhana dengan orang-orang di turnamen," ujar Nadal dilansir dari Yahoo Sport.

"Dan kemudian akan ada makan malam bersama. Tetapi saya akan bermain di hari berikutnya, jadi itu tidak akan menjadi makan malam yang besar. Dan aku sudah tidak bahagia lagi!" tegasnya.

Bagi Rafael Nadal, ulang tahun bukanlah momen yang paling membahagiakan karena ia akan semakin bertambah tua. Tahun lalu, Nadal pun mengucapkan hal yang serupa. 

Kini petenis asal Jepang, Kei Nishikori, sudah menanti Rafael Nadal di babak perempat final Prancis Terbuka yang akan berlangsung hari ini, Selasa (4/6/2019).
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%