Jadwal Semifinal Prancis Terbuka 2019: Roger Federer vs Rafael Nadal

Jumat, 7 Juni 2019 06:54 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Ajang tenis bergengsi, Prancis Terbuka 2019 bakal memasuki babak semifinalnya pada Jumat (07/06/19), berikut jadwal pertandingannya.

Ada dua pertandingan semifinal yang bakal tersaji pada ajang Prancis Terbuka 2019 nanti. Pertama ada duel yang sangat dinantikan oleh pecinta tenis yaitu Roger Federer vs Rafael Nadal dan yang kedua adalah Novak Djokovic vs Dominic Thiem.

Roger Federer melangkah ke babak semifinal usai mengalahkan Wawrinka di perempatfinal dalam permainan 4 set. Sedangkan Rafael Nadal menang 3 set atas petenis asal Jepang, Nishikori yang juga merupakan unggulan ketujuh.

Sementara itu, petenis nomor satu di dunia untuk saat ini, Djokovic juga melaju ke semifinal berkat hasil kemenangan yang ia dapatkan atas Zverev dalam 3 set. Terakhir ada Thiem yang lolos ke semifinal usai menyudahi perlawanan Khachanov.

Satu catatan unik dari semifinal Prancis Terbuka kali ini adalah untuk pertama kalinya sejak 2012, Djokovic, Federer dan Nadal lolos ke semifinal secara bersama-sama.

Berikut jadwal lengkap semifinal Prancis Terbuka 2019 hari ini:

17.50 WIB – Roger Federer vs Rafael Nadal

19.50 WIB – Novak Djokovic vs Dominic Thiem