Petenis Slovakia Akui Menangis Setiap Kali Melihat Roger Federer Juara

Jumat, 7 Juni 2019 07:32 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Mantan petenis asal Slovakia, Daniela Hantuchova mengakui kalau dirinya menangis setiap kali melihat Roger Federer menjuarai sebuah turnamen.

Hantuchova yang resmi mundur dari dunia tenis pada Juli 2017 lalu rupanya merupakan seorang pengagum Roger Federer. Ia bahkan membuat pernyataan emosional mengenai kekagumannya pada petenis asal Swiss tersebut.

"Saya terkadang menangis setiap kali melihat Roger Federer menang. Setiap orang di dunia ini pasti ingin dia melakukan yang terbaik kemanapun ia pergi dan apapun yang ia lakukan," ujar Hantuchova dikutip dari media Tennisworld.

Wanita yang memulai karier profesionalnya pada tahun 1999 tersebut juga menambahkan siapapun yang berhubungan dengan Roger Federer pasti menjadi sangat emosional ketika melihat pemenang 20 kali gelar Grand Slam tersebut bermain.

"Federer memiliki karisma dan aura yang baik setiap kali mengikuti sebuah turnamen. Saya sangat menghormatinya, tidak hanya sebagai pemain, tetapi perilakunya di luar lapangan juga bahkan lebih spektakuler dari ketika ia sedang bertanding," pungkasnya.

Tahun ini, Federer baru saja menjuara turnamen Miami Open 2019 dan telah sukses meraih gelar ke 101nya. Sejak menjadi juara di Miami Open, Federer belum mengangkat trofi lagi sejauh ini.