Istri Juara Bertahan Monte-Carlo Masters 2019 Ungkap Kisah Cinta dengan Suaminya

Sabtu, 8 Juni 2019 04:20 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Clive Brunskill/Getty Images
Fabio Fognini juara Monte-Carlo Masters 2019 usai mengalahkan Dusan Lajovic, Minggu (22/04/19). Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Fabio Fognini juara Monte-Carlo Masters 2019 usai mengalahkan Dusan Lajovic, Minggu (22/04/19).

INDOSPORT.COM - Istri juara bertahan Monte-Carlo Masters, Flavia Pennetta mengungkapkan perjalanan kisah cintanya bersama sang suami, Fabio Fognini.

Flavia Penneta merupakan mantan petenis wanita asal Italia yang pernah meraih gelar Grand Slam di sektor tunggal putri dan ganda putri. Wanita kelahiran 25 Februari 1982 tersebut memutuskan gantung raket di tahun 2015.

Menurut penuturan Flavia, hubungan romantisnya bersama dengan Fabio Fognini dimulai ketika mereka saling berciuman untuk kali pertama pada tahun 2014.

Usai ciuman pertama mereka, hubungan itu pun terus berlanjut hingga akhirnya mereka memutuskan menikah pada tahun 2016.

"Yang benar adalah bahwa dari waktu ke waktu kami saling memandangi wajah kami, lalu bertanya pada diri sendiri, 'bagaimana hal itu terjadi?', kami selalu memiliki hubungan yang sangat baik, terbuat dari tawa, nasihat, obrolan terbuka tentang tenis dan kehidupan pribadi. Banyak keputusan dalam karier kami diambil setelah berbicara satu sama lain," ungkap Pennetta dikutip dari media Tennisworld.

Usai menikah pada tahun 2016, pasangan tersebut pun akhirnya dikarunia satu orang anak berjenis kelamin laki-laki yang mereka namai Federico pada tahun 2017.

"Setiap kami kecewa satu sama lain, kami selalu duduk bersama untuk saling bicara, selalu ada kejujuran antara kami berdua," lanjutnya.

Pasca memutuskan mundur dari dunia tenis, Penneta pun kini disibukkan dengan kegiatan mengasuh putranya, ia pun mengaku sangat menikmati perannya sebagai seorang ibu.