Jadwal Pertandingan Australian Open 2019 Hari ini: Jonatan Christie Jumpa Sang Unggulan Pertama

Sabtu, 8 Juni 2019 08:01 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Humas PBSI
Jadwal pertandingan Australian Open 2019 pada hari Sabtu (08/06/19) ini bakal menyajikan pertarungan Jonatan Christie yang akan berjumpa sang unggulan pertama. Copyright: © Humas PBSI
Jadwal pertandingan Australian Open 2019 pada hari Sabtu (08/06/19) ini bakal menyajikan pertarungan Jonatan Christie yang akan berjumpa sang unggulan pertama.

INDOSPORT. COM - Jadwal pertandingan Australian Open 2019 pada hari Sabtu (08/06/19) ini bakal menyajikan pertarungan Jonatan Christie yang akan berjumpa sang unggulan pertama kompetisi.

Kompetisi bulutangkis Australian Open 2019 kini telah memasuki hari kelima penyelenggaraan sejak dibuka pada 4 Juni 2019 lalu. Australian Open 2019 pun hari ini bakal memainkan seluruh laga semifinal.

Wakil Indonesia juga masih ada yang bisa menembus ke fase semifinal. Pebulutangkis Tanah Air berpeluang juara di nomor ganda campuran, ganda putri, dan tunggal putra.

Pada nomor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti jadi satu-satunya wakil yang tersisa. Praveen/Melati hari ini bakal bertarung kontra pasangan Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Kalau dari nomor ganda putri ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berpeluang merengkuh gelar juara. Namun, demi bisa juara, Greysia/Apriyani pada siang nanti harus meladeni perlawanan unggulan kedua, Chen Qingchen/Jia Yifan.

Wakil Indonesia yang tersisa paling banyak ada di nomor tunggal putra. Indonesia masih punya dua wakil, yakni Jonatan Christie dan Anthony Ginting.

Jonatan Christie siang nanti bakal bersua unggulan pertama, Chou Tien Chen. Sedangkan Anthony Ginting, akan meladeni perlawanan pebulutangkis Chinese Taipei, Wang Tzu Wei.

Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Australian Open 2019:

Quaycentre 1: mulai pukul 13.00

- Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino

- Chou Tien Chen vs Jonatan Christie

Quaycentre 2: mulai pukul 13.00

- Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Chen Qingchen/Jia Yifan

- Wang Tzu Wei vs Anthony Ginting