Momen Adem saat Jonatan dan Ginting 'Juara Bersama' di Australia Open 2019

Minggu, 9 Juni 2019 15:45 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jonathan Christie berhasil memenangkan turnamen bulutangkis Australia Open 2019 setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Copyright: © Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jonathan Christie berhasil memenangkan turnamen bulutangkis Australia Open 2019 setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, meraih podium pertama Australia Open 2019 dan merayakan kemenangannya bersama kompatriot sekaligus sahabatnya sendiri, Anthony Sinisuka Ginting.

Jonatan atau yang akrab disapa Jojo ini berhasil mengalahkan Ginting dalam partai yang bertajuk All Indonesian Final itu lewat rubber set dengan skor akhir 21-17, 21-13, dan 21-14 di Quaycentre, Sydney, Minggu (09/06/19).

Didapuk sebagai juara dan mengalahkan sahabatnya sendiri ternyata tak membuat Jojo merasa jemawa. Atlet berusia 21 tahun itu pun malah melakukan aksi berkelas dengan mengajak Ginting untuk berada di atas podium tertinggi.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh @cacamaricahue di Twitter, terlihat Jojo menarik lengan Ginting dan menyuruhnya memegang piala juara.

Momen ini berkelas yang dilakukan oleh Jojo pun mendapatkan sorotan dan sanjungan dari warganet. Bahkan netizen menyebut kejadian tersebut sebagai ‘Juara Bersama’ setelah perwakilan Indonesia berhasil tampil memukau di Australia Open 2019.

Kemenangan yang direngkuh oleh Jonatan Christie memperpanjang hasil positif setelah sukses meraih podium teratas di New Zealand Open 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%