Komentar Dukungan Banjiri Instagram Resmi Ihsan Maulana, Ada Apa?

Senin, 10 Juni 2019 18:40 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Humas PBSI
Ihsan Maulana Mustofa juara Indonesia Masters 2018 Super 100. Copyright: © Humas PBSI
Ihsan Maulana Mustofa juara Indonesia Masters 2018 Super 100.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra, Ihsan Maulana Mustofa mendapat dukung positif dari para warganet di akun Instagram pribadi miliknya. Banyak warganet yang mendukungnya untuk kembali ke performa terbaiknya beberapa tahun lalu.

Nama Ihsan Maulana seperti diketahui pernah mencuat saat pada tahun 2014, ketika ia masuk dalam skuat timnas Indonesia di Piala Thomas 2014. Hal itu pun lantas membuatnya digadang-gadang menjadi calon bintang tunggal putra Indonesia di masa mendatang.

Tetapi pamornya justru redup beberapa tahun belakangan ini, sejak ia menderita cedera pada tahun 2015. Sempat selalu sejajar dengan Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, pebulutangkis 23 tahun tersebut kini malah jauh tertinggal dari kedua rekannya tersebut.

Bahkan ketika Jojo dan Ginting sukses menembus peringkat 10 besar dunia, Ihsan malah melorot ke peringkat 42 dunia setelah rentetan hasil buruk yang dituainya.

Ia sempat mencuat sebentar di awal tahun 2016 pada turnamen Indonesia open 2016 pasca-sukses menembus babak semifinal. Sayang, perjalanannya terhenti di tangan pebulutangkis nomor 1 Malaysia, Lee Chong Wei.

Usai turnamen tersebut, Ihsan pun sampai saat ini belum bisa mencapai hasil yang maksimal dan kini masih terus berkutat pada kondisi fisiknya yang tak kunjung mencapai kondisi prima.

Bahkan di turnamen Australia Open 2019, ia memutuskan mundur setelah sebelumnya namanya sempat terdaftar di sektor tunggal putra.

Seolah merindukannya dirinya yang dulu, pebulutangkis kelahiran 1995 tersebut memposting sebuah foto di akun Instagram miliknya, @ihsan_maulanamustofa. Dalam foto itu, ia menyematkan sebuah caption singkat yang mengundang simpati dari warganet.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by @ihsan_maulanamustofaa on

"Rindu!," demikian tulis Ihsan.

Postingan Ihsan itu pun lantas mendapat banyak dukungan positif dari para warganet yang membanjiri kolom komentar postingannya.

"Ayo San habis lebaran comeback lagi, berusaha lagi, berjuang lagi," tulis  @ipoengtea.

"Bangkis San, kami juga rindu perfoma Ihsan yang dulu..., semangat berusaha dan serahkan hasil kepada Allah," tulis @indigo_mutiiaraai.

"Semangat terus Ihsan, pantang menyerah, awali semua dengan bismillah," tulis @dianaaasn_.

"Cepetan balik yang kangen banyak! Lapangan pertandingannya juga rindu kamu tahu, Ihsan," tulis @butet18.

"Ayo comeback Ihsan! Kami rindu aksimu di lapangan," tulis @silaaptr.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%