Selamat! Dua Sejoli Bulutangkis Indonesia Resmi Menikah

Minggu, 16 Juni 2019 15:49 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
Hanna Ramadini

INDOSPORT.COM – Kabar bahagia datang dari dunia bulutangkis Indonesia. Dua mantan atlet bulutangkis nasional, Arya Maulana Aldiartama dan Hanna Ramadhini resmi melangsungkan pernikahan pada Sabtu (15/06/19) di Gedung Islamic Center, Jawa Barat.

Arya Maulana adalah atlet dari PB Djarum yang sempat menjajal kemampuan menjadi pelatih akademi bulutangkis di Capitol Badminton, Maryland, Amerika Serikat.

Arya juga sempat menjadi atlet nasional dan berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo di nomor ganda putra, sebelum akhirnya ia memutuskan hengkang dari pelatnas dan hijrah ke Canada guna menjadi pelatih muda.

Atlet kelahiran tahun 1995 itu lantas mempersunting mantan rekannya di pelatnas, Hanna Ramadhini. Dalam hari bahagia keduanya, nampak sejumlah atlet bulutangkis nasional juga hadir, seperti Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Shella Devi Aulia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yesi Triani (@trianiyesi) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by #prewedbykumiw #stylebykumiw (@styledbykumiw) on

Hanna adalah peraih medali perak SEA Games 2015 di Singapura, namun ia juga mundur dari pelatnas pada pertengahan tahun 2018 lalu. Hanna saat ini menjadi pemain profesional dan membela klub Mutiara Cardinal Bandung sejak Februari 2019.