Jonatan Christie dan Anthony Ginting Masuk Unggulan Indonesia Open 2019

Sabtu, 22 Juni 2019 16:27 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Jonatan Christie dan Anthony Ginting masuk dalam jajaran daftar unggulan Indonesia Open 2019 Copyright: © INDOSPORT
Jonatan Christie dan Anthony Ginting masuk dalam jajaran daftar unggulan Indonesia Open 2019

INDOSPORT.COM – Selain Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, dua pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting masuk dalam daftar unggulan turnamen Indonesia Open 2019.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram resmi Ketua Subbidang Humas dan Sosial Media, Yuni Kartika, mengunggah daftar unggulan di turnamen Indonesia Open 2019 yang digelar 16-21 Juli 2019 mendatang di Istora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Dalam foto yang diunggah @yuni.kartika73, Jonatan dan Ginting masuk ke dalam daftar tersebut bersama dengan beberapa pentolan atlet lainnya dari berbagai negara.

Dua perwakilan Tanah air itu bergabung dengan jajaran pemain seperti Kento Momota (Jepang), Shi Yu Qi, Chen Long (China), Viktor Axelsen (Denmark), Chou Tien Chen (Chinese Taipei), dan beberapa nama lainnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by YUNI KARTIKA (@yuni.kartika73) on

Yuni juga turut menambahkan bahwa Axelsen bisa undur diri dari turnamen tersebut sebelum 24 Juni esok lantaran kembali menderita penyakit asma yang membuatnya terancam absen.

Selain di sektor tunggal putra yang diisi Jonatan Christe dan Anthony Ginting, ganda putra kebanggaan Indonesia yakni Kevin/Marcus juga masuk daftar daftar unggulan Indonesia Open 2019 bersama dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.