Wah, Jonatan Christie Ternyata Punya Kerjaan Sampingan Setiap Akhir Pekan

Minggu, 30 Juni 2019 13:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© VCG/VCG via Getty Images)
Jonatan Christie mengungkap kebiasaan yang sering ia lakukan ketika tidak sedang menjadi pemain bulutangkis. VCG/VCG via Getty Images). Copyright: © VCG/VCG via Getty Images)
Jonatan Christie mengungkap kebiasaan yang sering ia lakukan ketika tidak sedang menjadi pemain bulutangkis. VCG/VCG via Getty Images).

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, ternyata memiliki 'profesi' di luar dunia raket, net, dan shuttlecock.

Hal itu diungkapkan oleh Jonatan Christie melalui Insta Story yang diunggah pada Sabtu (29/06/19). Dalam postingan tersebut, atlet yang akrab disapa Jojo itu mebeberkan kegiatannya di setiap hari Sabtu dan Minggu.

"Senin-Jumat jadi pemain bulutangkis, Sabtu-minggu jadi pemain bola," tulis Jojo sambil memamerkan sebuah foto ke khalayak.

Rupanya profesi sampingan yang dimaksud adalah menjadi pemain sepak bola. Meski demikian, Jojo tidak bertanding di lapangan sungguhan, melainkan dalam sebuah video game.

Memiliki jadwal yang padat sebagai atlet bulutangkis, tentunya seorang Jonatan Christie juga butuh waktu untuk menyegarkan pikiran dan bersenang-senang. Pada layar televisi, terlihat pula Jojo menjadi pemain Liverpool, klub sepak bola favoritnya.

Unggahan Insta Story Jonatan Christie ketika menjadi pemain Unggahan Insta Story Jonatan Christie ketika menjadi pemain 'sepak bola'

Salah satu kegiatan yang ia pilih ketika santai adalah bermain video game. Terlepas dari hal itu, Jojo akan segera bertanding di Indonesia Open 2019.

Turnamen bulutangkis tahunan tersebut akan digelar di Istora Senayan pada 16 Juli s.d. 21 Juli mendatang. Total hadiah yang diperebutkan adalah 1,25 juta dolar AS atau sekitar Rp17 miliar.