Serena Williams Berikan Pujian Setinggi Langit ke Bocah 15 Tahun di Wimbledon

Kamis, 4 Juli 2019 13:11 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© wtatennis.com
Cori Gauff, Bocah 15 Tahun yang Tumbangkan Venus Williams di Wimbledon 2019 Copyright: © wtatennis.com
Cori Gauff, Bocah 15 Tahun yang Tumbangkan Venus Williams di Wimbledon 2019

INDOSPORT.COM - Juara tujuh kali Wimbledon, Serena Williams, memberikan pujian kepada bocah 15 tahun yang berhasil menyingkirkan saudaranya sendiri di babak pertama Wimbledon 2019.

Bocah 15 tahun tersebut, tak lain tak bukan adalah Cori Gauff yang juga berasal dari negara yang sama seperti mantan petenis nomor 1 dunia tersebut.

Petenis yang sering dipanggil dengan sebutan Coco tersebut memang tengah menjadi sorotan dunia saat ini karena berhasil melenggang ke putaran ketiga Wimbledon 2019, ditambah lagi dengan aksi heroiknya yang secara mengejutkan sukses menumbangkan petenis kawakan seperti Venus Williams.

Coco berhasil mengalahkan Venus dalam pertandingan straight games dengan skor akhir 6-2, 7-5. Usai kemenangan tersebut, ia pun mengatakan bahwa Serena Williams merupakan idolanya dan alasannya terjun di dunia tenis.

Mendengar ungkapan Gauff, Serena mengaku sangat terhormat diidolakan petenis muda berbakat seperti Gauff yang diharapkannya bisa menjadi panutan bagi generasi-generasi muda tenis.

"Sejujurnya, saya merasa terhormat poster saya ada ditempel di dinding kamarnya dan sebentar lagi, posternya pun akan ada di dinding kamar gadis-gadis lain. Sangat menyenangkan bisa memiliki generasi penerus seperti dirinya," ujar Serena dikutip dari media thenews.com.

Sejauh ini, Cori Gauff masih tetap mempertahankan jejaknya di turnamen Grand Slam tersebut usai menumbangkan Magdalena Rybarikova dalam straight games yang berakhir dengan skor akhir 6-3, 6-3. Sedangkan Serena baru akan menentukan nasibnya di babak kedua saat bertemu dengan Kaja Juvan di pertandingan yang digelar Kamis (04/07/19) hari ini.