Kalahkan Wakil Amerika Serikat, Petenis Indonesia ke Babak 32 Besar Wimbledon Junior 2019

Selasa, 9 Juli 2019 20:29 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Matthew Stockman/Getty Images
Priska Madelyn Nugroho saat menjuarai WTA Future Stars Under 14 di Singapura Copyright: © Matthew Stockman/Getty Images
Priska Madelyn Nugroho saat menjuarai WTA Future Stars Under 14 di Singapura

INDOSPORT.COM - Jika Christopher Rungkat sudah harus menyudahi perjalanannya di turnamen Wimbledon 2019, baik di sektor ganda putra dan ganda campuran, maka nasib yang berbeda masih dialami Priska Madelyn Nugroho.

Ya, jika duet Christo-Hsieh kalah atas atas unggulan 14, Jurgen Melzer-Oliver Marach dengan skor akhir 3-6, 4-6, 6-1, 6-2 dan 9-11.

Maka duet Christo-Auyama terpaksa harus mengakui keunggulan duet A.Rosolska-N.Mektic dengan skor akhir 5-7, 4-6, yang artinya menyudahi kiprah mereka di turnamen Grand Slam tersebut.

Bertolak belakang dengan nasib Christo, petenis tunggal putri asal Indonesia, Priska Madelyn Nugroho justru mengalami nasib yang berbeda.

Petenis kelahiran 2003 tersebut tercatat berhasil mengalahkan wakil Amerika Serikat, Chloe Beck, dalam pertandingan Wimbledon Junior 2019 yang berlangsung tiga set dengan skor akhir 6-7, 6-2, 6-4.

Berkat kemenangan tersebut, ia pun akan menantang wakil Prancis, Aubane Droguet di babak 32 besar Wimbledon Junior 2019, Rabu (10/07/19) waktu setempat.

Tak hanya bermain di sektor tunggal putri, Priska pun juga akan bermain di sektor ganda putri berpasangan dengan wakil Asutralia, Selena Janicijevic.

Bersama Selena, Priska Madelyn Nugroho akan menantang duet Prancis, Aubane Droguet/Annerly Poulo yang jadwal pertandingan Wimbledon Junior 2019 belum diketahui secara pasti kapan. Tetapi, apapun itu, semoga hasil terbaik diraih oleh Priska.